Berita  

Masih Perawan, Nenek Ini Menikah di Usia 62 Tahun

Foto: instagram
Foto: Instagram

Sudut Pandang.id-Urusan jodoh memang ‘otoritas’ Tuhan dan kita tidak tahu kapan dan dengan siapa akan menikah. Hal ini terjadi pada nenek Hawang di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Nenek yang masih virgin atau perawan ini melepas masa lajangnya di usia 62 tahun.

Sang nenek menikah dengan pujaan hatinya yang berusia delapan tahun lebih muda darinya, pria tersebut bernama Sirajuddin (55). Keduanya melangsungkan pernikahan dengan melakukan serangkaian acara adat.

IMG-20220125-WA0002

Menurut informasi, dua sejoli ini pertama kali bertemu saat nenek Hawang mengadakan acara silaturahim keluarga di Desa Lamomea, Kecamatan Konda, Kota Kendari.

Di sanalah mereka bertemu dan menjadi dekat hingga memutuskan hubungan yang lebih serius ke jenjang pernikahan.

Kemudian keduanya sepakat mengikat janji suci pernikahan pada 3 Desember 2019. Mereka bahkan telah melewati masa bulan madu di salah satu hotel ternama.

Nenek Hawang merupakan anak pertama dari enam bersaudara. Selama ini dalam kesehariannya, wanita ini bekerja sebagai tukang masak keliling untuk acara-acara pernikahan.

Bagi nenek Hawang, pernikahan ini merupakan yang pertamanya. Warga setempat di lingkungannya dan semua kerabat pun ikut merasakan kebahagiannya tersebut.

“Saya tidak tahu harus bilang. Saya bisa sampaikan terima kasih kepada semuanya,” ujar Nenek Hawang, Jumat (13/12/2019).

Sementara suaminya Sirajuddin mengungkapkan tidak memandang usia dalam mencari jodohnya.

“Saya tak pandang umur, yang penting seiman. Bisa dibina dan dibimbing, khususnya untuk salat dan ibadahnya,” ucapnya penuh keceriaan. (gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.