Hemmen

Mediasi Gagal, Ria Ricis Ngotot Bercerai dari Teuku Ryan

Teuku Ryan
Ria Ricis (foto:istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Sidang perceraian perdana youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

Mediasi dilakukan untuk mencari perdamaian agar terhindar dari perceraian

Kemenkumham Bali

Namun setelah satu jam berada di dalam ruangan tanpa didampingi pengacara, mediasi antara Ria Ricis dan Teuku Ryan belum juga menemukan titik terang alias buntu.

“Iya betul, mediasi Buntu. Hasilnya ada di hakim mediator, karena mediasi dilakukan hanya mereka bertiga, Ria, Ryan, dan hakim,” ungkap Dedi Rizal Armidi kuasa hukum Ryan di PA Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

Dedi Rizal mengatakan, mediasi buntu karena pihak penggugat yakni Ria Ricis masih ngotot untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Namun, Dedi tidak mau dibilang mediasi gagal karena hakim masih memberikan waktu sebelum masuk pada materi gugatan.

BACA JUGA  Inara Rusli Bersyukur Perjuangkan Hak Anaknya dari Virgoun Berhasil

“Yap betul (Ricis Ngotot cerai). Kalau Ryan kalian tahu sendiri, dia mau mempertahankan rumah tangga ini,” ucapnya.

Guna mewujudkan keinginan kliennya, Rizal berusaha untuk melakukan upaya mediasi atau perdamaian antara Ryan dan Ricis di luar persidangan

“Kami masih terus mengupayakan ya, kami sudah bertemu dengan kuasa hukum Ria. Tinggal kami buat kesepakatan untuk mediasi, setidaknya antar kuasa hukum saja dulu,” pungkas Dedi Rizal.

Teuku Ryan digugat cerai Ria Ricis ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Dalam gugatannya, Ricis juga mengajukan hak asuh dan nafkah untuk anak.(04)

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi