Hemmen

Nana Mirdad Curhat Alami Gempa Kencang di Rumahnya

Nana Mirdad
Nana Mirdad (foto:instagram/@nanamirdad)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Artis Nana Mirdad berbagi pengalaman mencekamnya saat mengalami gempa bumi hebat yang melanda wilayah tempat tinggalnya.

Gempa yang terjadi pada Selasa, (29/8/2023) telah membuat Nana Mirdad dan keluarganya panik, memicu tindakan cepat untuk melindungi diri dan keluarganya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Nana Mirdad menceritakan momen mencekam saat gempa terjadi. Dalam unggahan tersebut, dia mengungkapkan betapa kencangnya gempa yang dirasakannya.

“Ya Tuhan gempa kenceng banget, lari, Ini sampai masih pada goyang-goyang (lampu rumah), lumayan kenceng,” ujarnya di akun pribadinya Selasa (29/8/2023).

Nana menyebut gempa itu terjadi dua kali dan cukup lama

“Ya Tuhan, gempa kenceng banget dan lama,” tulisnya

Nana pun mengaku sempat panik lantaran anak-anaknya tak kunjung bangun saat gempa. Belum lagi, rumahnya bergetar hebat dan gempa cukup lama.

BACA JUGA  Tempat Pembuangan Akhir Sampah Suwung-Denpasar Terbakar

“Dan tumben banget Jason nggak bangun karena kecapean Andrew bawa Sarah udah lari ke bawah, aku teriak lari ke kamar Jason, bangunin dia langsung loncat dia dan kita lari keluar rumah, rasanya satu rumah geter kenceng banget dan nggak berhenti lama,” jelas istri Andrew White ini.

Atas hal itu, ia pun berdoa agar tak ada korba jiwa

“Ternyata pusatnya Lombok, Semoga semua yang disana nggak kenapa-kenapa. Tetap tenang dan terjaga ya semuanya, aman, aman, aman gede banget ini beruntutan” pungkasnya.(04)

Kesbangpol Banten