Pangdam V/Brawijaya Pimpin Sertijab di Lingkungan Kodam Brawijaya

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, pimpin sertijab tiga perwira tinggi di lingkungan Kodam Brawijaya. (Foto: dok Kodam V/Brawijaya)

SURABAYA, SUDUTPANDANG.ID – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga Perwira Menengah di lingkungan Kodam V/Brawijaya. Upacara Sertijab berlangsung di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Jalan Raden Wijaya No.4, Surabaya, Jumat, (1/4/22).

Dalam kegiatan tersebut, Mayjen TNI Nurchahyanto, bertindak selaku Inspektur upacara dalam acara sertijab Asrendam V/Brawijaya dari Kolonel Arh. Zaenuddin kepada Kolonel Inf. Ichwansyah, Aspers Kasdam V/Brawijaya dari Kolonel Inf. Heri Budi Purnomo kepada Kolonel Inf Win Nindar dan jabatan Kakumdam V Brawijaya dari Kolonel Chk Raden Deltanto Sarwi Djatmiko kepada Kolonel Chk (K) Herti Juniar Ambarita.

IMG-20220125-WA0002

“Kegiatan (seperti ini) sudah rutin terjadi. Ada yang datang dan pergi. Karena ini kebutuhan organisasi juga. Saya harap kita siap akan hal
itu,” ujar Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto dalam laporan yang diterima redaksi, Senin (4/4/22).

Pangdam menghaturkan terima kasihnya kepada pejabat lama atas kerjasama yang terjalin selama ini, dan sudah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk Kodam V/Brawijaya.

“Pengalaman yang ada di Kodam tentu membawa kalian lebih berprestasi di tempat yang baru. Saya hanya bisa berdoa mudah-mudahan kalian lebih sukses ditempat yang baru, yakin kan setiap tugas bisa kalian laksanakan lebih baik,” pesan Pangdam.

Pangdam V/Brawijaya juga menekankan tentang pentingnya melanjutkan program yang ada serta meningkatkan hasil karya yang telah dicapai oleh pejabat lama.

“Segera sesuaikan. Tidak ada pekerjaan tentara yang sulit. Yang penting kita punya niat yang baik, lakukan pekerjaan sesuai tupoksi, dan kita juga bertanggung jawab kepada satuan masing-masing,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.