Bali  

Pertahankan WBBM, Imigrasi Denpasar Berkomitmen Bangun Zona Integritas

Foto:Dok.Kanim Denpasar

“Kesuksesan tersebut bukan merupakan akhir dari perjuangan, ke depannya tantangan akan semakin beragam, melalui deklarasi pembangunan Zona Integritas ini, mari kita satukan langkah, sukseskan program Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar mempertahankan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.”

DENPASAR, SUDUTPANDANG.ID – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Denpasar berhasil mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022 setelah sebelumnya meraih predikat tersebut pada tahun 2020.

IMG-20220125-WA0002

Sebagai bentuk komitmen, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar melaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) mempertahankan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Bali, Selasa (24/1/2023).

Reformasi birokrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkuham) pada hakikatnya adalah perubahan besar dalam paradigma dan tata kelola pemerintahan. Semua itu untuk menciptakan birokrasi pemerintah yang profesional dengan karakteristik adaptif, berintegritas, bersih dari perilaku korupsi, kolusi, dan nepotisme. Sehingga mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja.

“Keberhasilan dalam mempertahankan predikat WBBM ditentukan oleh komitmen kita bersama, keberhasilan ini keberhasilan bersama,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Denpasar, Tedy Riyandi, dalam keterangan pers, Rabu (25/1/2023).

Foto:Dok.Kanim Denpasar

“Kesuksesan tersebut bukan merupakan akhir dari perjuangan, ke depannya tantangan akan semakin beragam, melalui deklarasi pembangunan Zona Integritas ini, mari kita satukan langkah, sukseskan program Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar mempertahankan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” lanjutnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan piagam sebagai bentuk komitmen bersama mendukung Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas mempertahankan WBBM.(one/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *