Hemmen

Polisi Siap Panggil Chef Juna dan Sopir Truk

chef juna
Chef Juna (foto : Istimewa)

JAKARTA,SUDUTPANDANG.ID – Chef Juna belum lama ini viral di media sosial karena video dirinya beradu mulut dengan sopir truk. Atas kejadian itu Chef Juna dan sang sopir truk akan dipanggil oleh Kepolisian Polres Tangerang Selatan untuk melaksanakan mediasi. Chef Juna dan sopir truk akan dihubungi Senin (19/2/2024).

“Terkait yang Chef Juna itu, sebetulnya sudah saya telepon, dari pihak pengemudi juga sudah saya telepon. Informasinya Senin (19/2/2024) dari pihak pengemudi truknya datang ke sini,” ujar Kasatlantas Polres Tangerang Selatan, AKP Rokhmatullah dihubungi awak media pada Minggu (18/2/2024).

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

“Dari Juna tidak mempermasalahkan, dari sopir truk juga sama, tapi saya mau coba gali kira-kira ada permasalahan apa. Senin diklarifikasi, insya Allah,” sambungnya.

BACA JUGA  Saksi Kasus Dugaan Pelecehan Ajang Kecantikan Siap Diperiksa

Kendati begitu hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah Juna akan hadir. Sejauh ini baru sopir truk yang bersedia untuk datang dan memberi keterangannya.

“(Juna) belum (dikonfirmasi hadir), nanti saya komunikasikan lagi. Tapi kedua belah pihak saya sudah komunikasi, ‘nggak ada masalah apa-apa sih pak’ katanya gitu,” tutur AKP Rokhmatullah.

Diketahui sebelumnya AKP Rokhmatullah juga sempat membeberkan duduk perkara cekcok yang terjadi antara  Juna dan sopir truk. Keduanya sempat berselisih jalan hingga hampir mengenai badan mobil masing-masing.

“Permasalahannya itu ketika sama-sama berbelok dari TL lampu merah Permata itu. namun demikian kendaraan dari Chef Juna ini, ruang geraknya sempit, Sebetulnya nggak ada benturan apa-apa, ruang gerak saja. Kendaraan Juna akhirnya berupaya tekuk kanan untuk menghindari agar tidak terjadi benturan,” ujarnya.(04)

Barron Ichsan Perwakum