Resahkan Masyarakat, Polsek Cengkareng Razia Debt Collector

Ilustrasi

JAKARTA | SUDUTPANDANG.ID – Polsek Cengkareng melakukan razia terhadap para debt collector, yang dianggap meresahkan masyarakat.

Penangkapan para debt collector alias mata elang tersebut setelah polisi memperoleh informasi dan keluhan dari masyarakat.

IMG-20220125-WA0002

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengaku sudah banyak menerima laporan warga terkait ulah mata elang yang beraksi di sekitar wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

“Banyak laporan masuk ke Polsek Cengkareng. Artinya, mereka (debt collector, red) meresahkan masyarakat. Hari ini kami tangkap delapan orang mata elang,” ujar Ardhie dalam keterangannya, di Mapolsek Cengkareng, Senin (6/6/2022).

“Ada enam titik, yaitu Rawa Buaya, Kapuk, Kedaung, Kali Angke Duri Kosambi, Cengkareng Barat, dan Timur,” sambung Ardhie.

Ia menjelaskan delapan orang mata elang yang sudah diamankan dari tiga lokasi, yaitu Rawa Buaya, Kapuk, dan Kali Angke.

Pihaknya memastikan razia yang dilakukan demi memberi rasa aman kepada masyarakat yang sudah gerah dengan ulah para debt collector itu.

“Pelaksanaan ini kami lakukan setiap hari di jam-jam yang biasanya para mata elang atau debt collector ini beraksi di wilayah Cengkareng, baik pagi, siang, maupun sore,” terang Ardhie.(For)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.