Sejarah Baru, Indonesia Rebut Medali Emas Duatlon

Jauhari Johan rebut medali emas duatlon individual mens (foto:dok.KOI)

Subic,Sudut Pandang.id-Jauhari Johan membuat sejarah baru bagi cabang olah raga duatlon di kelas individual mens menyumbangkan medali emas dengan catatan waktu 1 jam 52 menit 51 detik.

Atlet asal Palembang ini, semula tidak menargetkan medali emas,namun berhasil membuat catatan baru pada cabang olah raga duatlon berhasil merebut medali emas.

IMG-20220125-WA0002

Sementara atlet tuan rumah pesaing berat Jauhari, Joey De Los Reyes harus puas di urutan ke 2 dengan catatan waktu 1 jam 53 menit 4 detik dan urutan ke 3 di susul oleh atlet Thailand Nattawut Srinate dengan catatan waktu 1 jam 53 menit 5 detik.

Dengan tetap menjaga kecepatan bersepeda dan berlari dengan tidak memaksakan menyusul lawan di depannya, Jauhari mampu membuat ritme transisi antara bersepeda dan lari dengan baik.

“Memang saya tetap menjaga pac lari saya dan di sepeda juga tetap menjaga pac kecepatan saya. dan Alhamdulillah di 600 meter terakhir saya bisa mengambil posisi terdepan dan sampai finis”, ungkap Jauhari.

Jauhari Johan menyumbangkan emas kedua bagi Indonesia diajang multi even Seagame 2019 di Filifina pada kelas individual mens setelah mengungguli pesaing utamanya Joey De Los Reyes dan atlet Thailand Nattawut Srinate Cabor duatlon di SEA Games 2019, Subic way broad walk.(jef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.