Hemmen

Sekda Asahan Pimpin Apel Gabungan Februari 2024

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) Drs John Hardi Nasution, M.Si memimpin apel gabungan bulan Februari Tahun 2024 di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (5/2/2024). FOTO: Diskominfo Asahan

ASAHAN-SUMUT, SUDUTPANDANG.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) Drs John Hardi Nasution, M.Si memimpin apel gabungan bulan Februari Tahun 2024 di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (5/2/2024).

Dalam amanatnya, pada apel yang dihadiri asisten, staf ahli, OPD, sekretaris OPD, camat, ASN se-Kabupaten Asahan itu, Sekda menyampaikan penyelenggaraan pemilihan umum legislatif (Pileg), pemilihan umum presiden dan wakil presiden (Pilpres) Tahun 2024 semakin dekat.

Bahkan, katanya, tahapan pemungutan dan pnghitungan Suara Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, tinggal menghitung hari.

Sekda juga mengatakan ketidaknetralan ASN tentunya akan sangat merugikan negara, pemerintah dan masyarakat.

Karena apabila ASN tidak netral, kata dia, dampak yang paling terasa adalah ASN tersebut menjadi tidak profesional dan justru target-target Pemkab Asahan tidak akan tercapai dengan baik.

BACA JUGA  OJK Resmi Cabut Izin Usaha OVO Finance

“Saya sebagai ketua Korpri Kabupaten Asahan menghimbau kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemkab Asahan untuk bersifat netral dan terus jaga kekompakan jangan saling menjelekkan antar pilihan masing – masing,” kata Sekda. (ma/02)

Kesbangpol Banten