Hemmen

Soal Harga Tiket Indonesia vs Argentina, Cek Yuk di Sini

PSSI bantah informasi harga tiket pertandingan sepak bola Indonesia vs Argentina yang beredar di media sosial
Timnas Indonesia vs Argentina akan berhadapan dalam laga sepak bola persahabatan di Stadion GBK Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang (Dok.Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) membantah informasi yang beredar di media sosial soal daftar harga tiket pertandingan sepak bola persahabatan Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga menegaskan, bahwa bocoran harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina dalam FIFA matchday yang beredar di media sosial adalah informasi yang tidak benar.

Kemenkumham Bali

“Hoaks,” kata Arya mengonfirmasi kabar tersebut pada Kamis (25/5/2023).

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengatakan bahwa pihaknya akan mengumumkan harga tiket pertandingan timnas Indonesia Vs Argentina pada Senin (29/5/2023) mendatang.

“Kan baru meeting nanti, di medsos banyak itu harga tiket. Bahkan ada yang hoax-hoax, biarkan saja. Kalau saya akan selalu membuat statement yang harus bisa dipertanggungjawabkan, jadi tunggu saja waktunya,” kata Erick Thohir kepada wartawan di Jakarta, Jumat (26/5/2023)

BACA JUGA  Indonesia Akan Hadapi Malaysia di Semifinal 

Menteri BUMN ini mengatakan, PSSI saat ini sedang dalam proses komunikasi untuk menentukan harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina.

Sebelumnya beredar informasi yang mengatasnamakan PSSI menyebutkan harga tiket laga Indonesia vs Argentina di GBK dibanderol termurah Rp1,3 juta dan paling mahal Rp5,3 juta.(01)

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi

Tinggalkan Balasan