Hemmen

Takut Bermasalah, Shireen Sungkar Selektif Terima Tawaran Brand Ambassador

Shireen Sungkar dan dr.Shindy (foto : Pribadi sudutpandang.id)

BOGOR, SUDUTPANDANG.ID –Baru-baru ini, artis Shireen Sungkar dipercaya sebagai brand ambassador dari merek skincare ternama Reglow Indonesia milik dr. Shindy Kurnia Putri, yang tak lain adalah kakak kandung YouTuber Ria Ricis.

Shireen Sungkar dan dr. Shindy Kurnia Putri diketahui telah berteman lama, hal itu pula yang menjadi salah satu alasan Shireen bersedia menerima tawaran menjadi brand ambassador, khususnya untuk produk kecantikan.

Kemenkumham Bali

Shireen Sungkar menyebut tak ingin berbohong kepada masyarakat apabila produk yang ia kenalkan ternyata tidak baik.

Karenanya, ia wajib menjajal langsung produk tersebut dan memastikan bahwa produk yang dipromosikan benar-benar aman.

Kepada awak media, dr. Shindy menjelaskan alasan dia tertarik memakai sahabatnya Shireen Sungkar untuk menjadi brand ambassador untuk produk skincare miliknya

BACA JUGA  Plt. Wali Kota Bekasi Selalu Tanamkan 4 Pilar Kebangsaan Kepada Murid Sekolah

“Shireen ini punya point plus. Selain friendly, dia ini banyak masukan soal marketing, develop produk juga yaa, jadi enak diskusi,” ucap dr. Shindy di IPB Convention Hall, Bogor, Minggu (19/3/2023)

Pada kesempatan yang sama, Shireen Sungkar memang mengaku kritis untuk urusan produk kecantikan yang harus dia promosikan.

“Sebagai BA pasti saya harus memperkenalkan lebih ini produk. Aku tuh biasa jadi BA selalu kritis soal produk, karena apa yang biasa kita promosiin kalau ada apa-apa yang disalahin yang promoin, bukan pemiliknya,” ungkap Shireen Sungkar.

“Jadi yang pertama ditanyain udah BPOM belum, udah halal belum. Karena ada beberapa case yang selebnya keseret masalah ginian,” tambahnya.(04)

Tinggalkan Balasan