Tanding Persahabatan, Forwaka Dilibas Tim Futsal Kejati DKI 4-2

Tim Futsal Kejati DKI dan Forwaka foto bersama sebelum bertanding (Dok. Forwaka)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Laga persahabatan antara Tim Futsal Kejaksaan Tinggi DKI dengan tim Futsal Forwaka (Forum Wartawan Kejaksaan Agung) berlangsung sengit.

Dalam pertandingan persahabatan, kedua tim saling mengadu ketrampilan dan strategi dalam permainan tersebut. Sayangnya, Tim Futsal Forwaka harus menelan kekalahan dengan skor akhir 4-2.

IMG-20220125-WA0002

Usai pertandingan, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI, Reda Manthovani mengatakan kegiatan futsal perlu terus dilakukan. Sebab dengan olahraga mampu meningkatkan imunitas dan kebugaran fisik supaya tetap sehat dan prima.

“Selain itu tentunya untuk menjaga dan memperkuat jalinan hubungan kerjasama dan sinegritas antara Kejati DKI Jakarta dengan para wartawan, khususnya dalam mempublikasikan kinerja positif Kejati DKI Jakarta,” ujar Reda Manthovani usai pertandingan di lapangan Futsal Kejati DKI, Jl. Kebagusan Raya, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Reda yang merupakan salah satu anggota tim yang membidani lahirnya UU Kejaksaan tersebut berharap kegiatan seperti itu diharapkan bisa berjalan secara kontinyu dan terjadwalkan, tidak hanya dalam event olahraga tetapi juga dalam event positif lainnya.

“Semoga ini bisa kontinyu, dua atau tiga bulan sekali, ya nanti kita agendakan,” kata Reda menandaskan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Forwaka, Zamzam Siregar. Menurutnya, para jurnalis yang tergabung dalam Forwaka harus tetap menjaga komitmen bersinergi dengan Kejaksaan dalam melakukan fungsi kontrol terhadap proses penegakan hukum yang dilakukan Kejaksaan maupun Aparat Penegak Hukum (APH) pada umumnya.

Dia berharap kebersamaan yang telah terjalin selama ini, antara Aparat Penegak Hukum, khususnya Kejaksaan dan Jurnalis akan membuktikan bahwa jaksa selalu dekat dengan masyarakat.

“Seperti yang diharapkan Jaksa Agung ST Burhanuddin agar jaksa selalu dekat dengan rakyat,” ujarnya. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.