Hemmen

Tutup Apel Dansat TNI AD, Pangdam Jaya : Mempertajam Kepemimpinan

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan memimpin apel Dansat
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan (Foto:Dok Pendam Jaya)

JAKARTA,SUDUTPANDANG.ID – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan resmi menutup apel Dansat TNI-AD tersebar Kodam Jaya/Jayakarta di Rindam Jaya, Jakarta Timur, Selasa (16/5/2023).

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan mengucapkan terima kasih atas kesungguhan dan partisipasi aktif para peserta apel Dansat serta penyelenggara, sehingga seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar.

“Apel Dansat merupakan forum yang sangat penting bagi para Komandan Satuan dalam upaya mempertajam dimensi kepemimpinan, yang menentukan keberhasilan prajurit di satuan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam Jaya/Jayakarta,” kata Pangdam Jaya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/5/2023)

Pangdam Jaya juga menyampaikan, keberhasilan pemimpin bisa melaksanakan tugas pokok dengan baik, tingkat pelanggaran dapat ditekan seminimal mungkin dan terciptanya suasana hubungan kerja yang kondusif.

BACA JUGA  Siti Badriah Cuek Suaminya Digemari Para Wanita
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan
Foto :Dok Pendam Jaya

“Menjadi pemimpin harus mampu mendorong potensi para anggota untuk berkembang secara maksimal dan meraih prestasi yang membanggakan, pedomani hal-hal penting yang menjadi atensi pimpinan dalam peningkatan kinerja dan memperkuat kesiapsiagaan para prajurit,” ujarnya

Pangdam Jaya menyampaikan pemimpin dan prajurit harus bersama-sama aktif untuk memikirkan apa yang terbaik dan berikan ruang bagi setiap kreativitas pengembangan potensi, sehingga nantinya membawa dampak positif bagi kemajuan satuan.

“Tempatkan posisi dan kehadiran kalian di tengah-tengah anak buah, bukanlah untuk ditakuti atau dihindari, tetapi ditunggu-tunggu sebagai bagian dari solusi untuk menghadapi berbagai permasalahan dan tuntutan tugas,” pesan mantan Danjen Kopassus itu.

Pangdam Jaya juga mengucapkan selamat jalan kembali ke tempat tugas masing-masing.

BACA JUGA  Mirip Panji Petualang, Pria Asal Kp Sumur Klender Ini Jago Tangkap Ular

“Sampaikan salam dan rasa bangga saya, kepada segenap prajurit di satuan masing-masing,” ucap lulusan Akmil 1993 itu.(PR/04)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan