Hemmen

Wika Salim Bocorkan Kondisi Tukul Arwana yang Sudah Membaik

Wika Salim
Wika Salim dan Tukul Arwana (foto:net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Pelawak Tukul Arwana sempat mengalami pendarahan otak pada tahun 2021, namun kini mengalami peningkatan kondisi yang kian membaik. Hal itu disampaikan oleh sahabatnya Tukul, Wika Salim yang menuturkan kondisi Tukul Kini sudah mulai membaik.

“Aku dapat kabar dari orang-orang terdekatnya, katanya masih terapi-terapi dan sudah lumayan ada hasilnya,” kata pedangdut Wika Salim, Rabu (17/4/2024).

Kemenkumham Bali

Namun, pihak keluarga masih membatasi interaksi Tukul Arwana dengan rekan-rekan artis yang ingin datang membesuk. Mereka khawatir Tukul kelelahan meladeni tamu dan hal itu berdampak ke kondisi kesehatannya.

“Untuk kami ngelihat langsung Mas Tukul, belum bisa. Dari keluarga belum mengizinkan,” ujar Wika.

“Mungkin masih diprioritaskan untuk orang-orang yang lebih dekat dengan Mas Tukul. Soalnya kondisinya Mas Tukul masih rentan banget, masih butuh penjagaan ekstra,” sambungnya.

BACA JUGA  Nikita Mirzani Umumkan Batal Berdamai dengan Bunda Corla

Sejatinya, Wika sangat rindu bertemu Tukul Arwana. Bagi Wika, Tukul adalah salah satu pelaku industri hiburan Tanah Air yang sangat berjasa untuknya.

“Kangen banget. Jujur, Mas Tukul adalah salah satu orang yang banyak membantu di karier aku,” imbuh Wika Salim.

“Dulu aku pertama kali jadi co-host yang bener-bener orang bisa notice Wika Salim itu ya dari acaranya Mas Tukul,” sambungnya.

Kendati demikian, Wika menghormati penuh keputusan keluarga yang belum mengizinkan Tukul Arwana dibesuk banyak orang. Ia tetap membantu keluarga untuk meminta doa demi kesembuhan Tukul.

“Yang penting doa terus untuk Mas Tukul, supaya Insya Allah Mas Tukul bisa kembali menghibur kita,” tutur Wika.(04)