Wow..! Pola Makan Vegetarian Bisa Tingkatkan Gairah Seksual

Ilus
Ilustrasi

Sudut Pandang-Sebuah penelitian yang dilakukan oleh pendiri Adira, Emily Wysock-Wright menunjukkan bahwa mengonsumsi makanan nabati alias vegetarian sangat bermanfaat bagi kehidupan seks seseorang.

Kabarnya mengonsumsi makanan vegetarian dapat meningkatkan gairah wanita dan ereksi pada pria. Selain itu, mereka yang gemar mengonsumsi sayuran juga memperoleh keuntungan dengan gaya hidup sehat. Seseorang akan terhindar dari kolesterol dan penyempitan arteri.

IMG-20220125-WA0002

“Terutama pada aliran darah, ada sejumlah hal menguntungkan dari makanan nabati. Jika Anda berpikir tentang makanan hewani maka mereka akan menyebabkan kolesterol dan arteri menjadi menyempit hingga menimbulkan plak,” terang Emily.

Ia menjelaskan seseorang membutuhkan aliran darah yang baik, terutama dari rangsangan ketika seseorang ingin berhubungan seks. Hal itu akan memberikan semua perasaan dan segala jenis sensasi dalam diri seseorang apabila darah mengalir dengan baik.

“Semakin baik aliran darah Anda, semakin baik pula kehidupan seks Anda. Aliran darah yang mengalir baik akan membantu pria mendapatkan ereksi yang lebih baik pula. Sementara bagi wanita akan mendapatkan stimulasi yang mereka butuhkan,” terangnya.

Menurutnya, tak hanya mampu melancarkan peredaran darah yang berpengaruh terhadap kehidupan seks seseorang. Kebiasaan mengonsumsi makanan nabati juga bisa bermanfaat bagi perasaan seseorang terhadap diri sendiri.

“Dengan mengonsumsi makanan nabati, Anda dapat menambah energi dan perasaan pada diri sendiri. Itu semuanadalah manfaat lainnya yang bisa dirasakan,” katanya.

Ilustrasi

Emily juga mengatakan, jika dorongan seks atau libido menjadi masalah. Maka hal-hal lain juga diperlukan untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Beberapa hal tersebut termasuk dalam kegiatan sehari-hari yang sering dilakukan seseorang.

Sementara itu, Pakar kencan, Hayley Quinn mengungkapkan setidaknya hal yang tidak boleh dilakukan ketika hendak berkencan. Beberapa diantaranya adalah menjauhkan ponsel dan sebisa mungkin berinteraksi dengan pasangan sebaik mungkin.

“Beberapa cara tersebut tidak harus dilakukan oleh seseorang. Pasalnya cukup mengonsumsi makanan nabati saja, maka mampu meningkatkan kekuatan ereksi pria hingga 500 persen,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, studi menemukan adanya peningkatan hampir 500 persen dalam frekuensi dan lamanya waktu ereksi pada seorang pria setelah mengonsumsi makanan nabati sebelum tidur.

“Hasil ini lebih besar dibandingkan dengan ketika mereka mengonsumsi makanan berbasis daging,” katanya.Red/Vic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.