Hemmen

YPJI dan Permata Sanny Peduli Salurkan Paket Lebaran ke Jurnalis

YPJI
YPJI dan Permata Sanny peduli berbagi Bingkisan ke rekan jurnalis (Foto: SP)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Di pengunjung bulan suci Ramdan, Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) bersama Permata Sanny Peduli kembali menunjukan kepeduliannya dengan menyalurkan 100 bingkisan lebaran kepada sahabat Jurnalis.

Momen kolaborasi ini digelar di Sekretariat YPJI, Jalan Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat, (5/4/2024).

Kemenkumham Bali

Acara tersebut juga diselingi dengan kegiatan berbuka puasa bersama yang juga dihadiri oleh sejumlah artis dan tokoh musik, seperti Aida Saskia, Shinta Bebi, dan juga produser musik Seno M Harjo.

Permata Sanny Warokka, yang juga merupakan founder Permata Sanny Peduli, dalam keterangannya menegaskan bahwa kegiatan ini bukan sekadar ritual tahunan, melainkan cerminan dari nilai-nilai kepedulian dan keberagaman.

“Ini adalah bentuk rasa terima kasih kami kepada para jurnalis yang tanpa lelah memberikan informasi kepada kita semua,” ujar Permata Sanny Warokka dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/4/2024).

BACA JUGA  Penasihat Keamanan Presiden Positif Covid-19, Bagaimana Kabar Donald Trump?

Sementara itu Andi Arif, selaku Ketua Umum YPJI, mengucap terimakasih kepada Permata Sanny Peduli yang sudah terlibat kegiatan Tahunan YPJI kepada rekan-rekan jurnalis.

“Kami sangat menghargai upaya yang dilakukan Permata Sanny Peduli dalam mendukung kesejahteraan rekan-rekan wartawan,” kata Andi Arif, Ketua Umum YPJI.

Dalam upaya memperluas dampak kebaikan, YPJI juga tengah mempersiapkan peluncuran aplikasi e-commerce khusus bagi keluarga dan teman-teman wartawan.

“Ini merupakan langkah konkret kami dalam mendukung kesejahteraan mereka,” tambahnya.

Dengan menyemai kebahagiaan melalui aksi kebaikan ini, YPJI dan Permata Sanny Peduli tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menanamkan rasa harapan dan kebersamaan di tengah-tengah persiapan menyambut Idul Fitri. Ini adalah cerminan dari semangat gotong royong dan kepedulian yang semakin dibutuhkan di masa yang penuh tantangan ini.(04)