Sah, Dustin Tiffani Resmi Menikah dengan Ditha Rizky Amalia

Dustin Tiffani
Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia (Foto:Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Kabar bahagia datang dari komedian Dustin Tiffani yang resmi menikahi kekasihnya, Ditha Rizky Amalia dengan maskawin berupa emas 12 gram serta uang tunai Rp 2.872.024. Kabar tersebut diungkapkan melalui akun Instagram miliknya.

“Ananda Dustin Tiffani bin Asmawi, saya nikahkan dan kawinkan engkau bersama anak kandung saya yang bernama Ditha Rizky Amalia binti Diki Sofyar dengan maskawin berupa perhiasan emas sebanyak 12 gram dan uang tunai sebesar Rp 2.872.024 dibayar tunai,” ucap ayah Ditha, Diki Sofyar yang menjadi wali pernikahan putrinya dikutip dari YouTube Dustin Tiffani, Minggu (28/7/2024).

Kemenkumham Bali

Dengan helaan satu kali nafas serta wajah tegang, pria kelahiran Jakarta 24 Februari 1992 itu menyambut ijab yang dilantunkan ayah Ditha

BACA JUGA  Wanda Hara Resmi Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

“Saya terima nikahnya Ditha Rizky Amalia binti Diki Sofyar dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” tegasnya.

Seusai para saksi menyebut pernikahan sah, wajah Dustin langsung berubah sumringah dan sempat berteriak kegirangan.

“Yang saya jemput sudah menjadi istri, yah,” terang Dustin saat mengenalkan di depan tamu undangan yang disambut tawa tamu undangan.

Sebelumnya, Dustin mengaku akan menikah pada 2024. Dustin mengaku, kekasihnya telah sepakat untuk berjanji sehidup semati dengannya

“Dia jadi pacar aku sejak 2022 lalu, namanya Ditha aslinya keturunan Padang dan sudah lama tinggal di sini, dan aku sama dia sepakat menjalin pacaran setelah kita ketemu dua tiga kali,” tandasnya.(04)