Golkar Dukung Dedi Mulyadi Maju Pilkada Jabar, RK Kemana?

Dedi Mulyadi maju Pilkada Jabar
Dedi Mulyadi dan Ridwan Kamil (Foto: Kolase SP)

BANDUNG, SUDUT PANDANG.ID – Partai Golkar menyatakan dukungannya terhadap Dedi Mulyadi untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Barat (Jabar).

Kesepakatan tersebut setelah Dedi Mulyadi bertemu utusan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Singgih Januratmoko di Bandung Jumat (2/8/2024).

Kemenkumham Bali

Airlangga Hartarto juga menyampaikan dukungan terhadap Bupati Purwakarta dua periode itu untuk maju dalam Pilgub Jabar melalui video call dengan pria yang disapa Kang DM itu.g

“Tadi kita sudah berdiskusi banyak. Intinya bahwa kita mendukung Pak Dedi Mulyadi untuk menjadi calon gubernur di Jawa Barat,” kata Singgih di Bandung, Jumat (2/8/2024) malam.

Atas dukungan,  Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih jajaran pengurus Partai Golkar khususnya Airlangga Hartarto.

BACA JUGA  Wacana Anies-Ahok di Pilkada DKI, Darmadi Durianto: Pasnya Duel Bukan Duet

“Saya mengucapkan terima kasih buat Mas Singgih dan jajaran pengurus DPP Partai Golkar, khususnya buat Ketua Umum DPP Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto bahwa utusannya sudah datang ke Jawa Barat untuk ajak ngomong serius masalah tunangan di Provinsi Jawa Barat,” ucapnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah petinggi Partai Golkar Jabar yang sepakat mendukung Dedi Mulyadi dalam Pilkada Serentak 2024.(Den/01)