Kalina Oktaranny Ungkap Alasan Sering Menikah

Kalina Oktaranny
Kalina Oktaranny Ungkap Alasan dirinya sering Menikah (Foto:Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Selebriti Kalina Oktaranny baru saja go public dengan kekasih barunya bernama Jimmo Putra Petir. Sayangnya keputusan mantan istri Deddy Corbuzier memperkenalkan Jimmo justru menuai cibiran. Kalina bahkan dicap sebagai wanita yang “Gemar” kawin lantaran kerap bergonta-ganti pasangan.

Karena banyaknya hujatan dan cibiran yang ditujukan kepadanya, Kalina Oktaranny sampai mengamuk di media sosial pribadinya.

Kemenkumham Bali

Ibu Azka Corbuzier itu meluapkan kekesalannya kepada netizen atas semua tudingan miring. Ia tak terima jika keputusannya memiliki kekasih justru dicap yang bukan-bukan

Keputusan Kalina kembali memiliki gandengan rupanya bukan tanpa alasan. Dalam podcast yang dipandu Melaney Ricardo, mantan istri Vicky Prasetyo itu akhirnya mengungkap alasan mengapa kembali menjalin hubungan dengan seorang pria

BACA JUGA  Film Uti Deng Keke Jadi Inspirasi Rachmat Gobel dan Para Anak Muda

Menurut Kalina, ia tidak ingin seperti sang ibu yang hingga ia meninggal tidak ada pasangan yang mendampinginya

“Sampai nyokap gue menutup mata dia sendiri, gue nggak mau, gue nutup mata gue sendirian,” ungkap Kalina Oktaranny dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (27/8/2024).

Perempuan berusia 44 tahun itu mengatakan jika ia hanya ingin ada orang yang menemaninya di akhir hayatnya

“Gue pengin di tangan gue yang pegang tuh satu anak gue, satu pasangan gue,” ungkapnya.

Kalina mengatakan tidak ingin merepotkan anak-anaknya jika ia sudah tua nanti, setidaknya ada sosok yang bisa menjadi teman ngobrol setiap hari.

“Paling nggak di masa tua gue, gue nggak ngerepotin anak gue, gue punya temen untuk bicara, gue nggak mau nyusahin temen-temen gue, gue nggak mau nyusahin keluarga gue,” ungkapnya.

BACA JUGA  Luna Maya Ungkap Alasan Belum Dilamar Maxime Bouttier

Keputusannya untuk menjalin hubungan dengan Jimmo dianggap Kalina sebagai pelabuhan terakhir. Ia berharap jika Jimmo adalah orang yang bisa menemaninya sampai akhir, bahkan jika ia tidak berjodoh dengan kekasihnya , Kalina tidak yakin dirinya akan mencari pasangan lagi.

“Makanya postingan pertama foto gue sama Jimmo, gue berharap dia yang terakhir. Karena gue bener-bener berharap dia yang terakhir, gue capek, gue capek dihujat, gue capek dicaci maki,” pungkasnya.(04)