Ratusan Kader Banteng Kota Kediri Siap Menangkan Vinanda-Gus Qowim

Ratusan Kader Banteng Kota Kediri Siap Menangkan Vinanda-Gus Qowim
Vinanda Prameswati saat menghadiri acara di kantor PAC PDIP Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (29/9/2024).(Foto:IST)

KOTA KEDIRI-JATIM, SUDUTPANDANG.ID – Ratusan kader banteng se-Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, siap menangkan pasangan calon (paslon) Vinanda Prameswati – Gus Qowim sebagai wali kota dan wakil wali kota.

Hal itu mereka sampaikan saat kegiatan konsolidasi pemenangan Pilgub dan Pilwali Kota Kediri di kantor PAC PDI Perjuangan Mojoroto, Minggu (29/9/2024).

Kemenkumham Bali

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Kediri Purwanto mengatakan, pihaknya merasa bersyukur karena para kader yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan.

“Tadi sempat dijelaskan salah satunya terkait visi misi calon Kepala Daerah Kota Kediri mbak Vinanda Prameswati. Beliau datang ke kantor PAC Mojoroto yang kami anggap sangat bersejarah. Kantor ini mempunyai nilai historis bagi kami PDI-Perjuangan Kota Kediri,” jelasnya.

“Hal ini menunjukan struktur kepengurusan di PAC Mojoroto semuanya kompak dan Insyah Allah bersatu, sesuai apa yang disampaikan ibu ketua Umum Megawati dan bapak ketua DPC Gus Sunoto Imam Mamhmudi,” sambungnya.

BACA JUGA  Vinanda-Gus Qowim Ingin Wujudkan Kota Kediri Lebih Baik Lewat Program Ini

Ia menyebut visi misi paslon Vinanda – Gus Qowim hampir sama dengan paslon gubernur serta wakil gubernur Jatim Risma – Gus Han. Terutama terkait program pendidikan gratis.

“Selama ini yang sekolah di SMA kita bayar dengan berbagai alasan, tapi dengan kita memilih memangan Bu Risma yang akan datang. Sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA nanti semuanya kita gratiskan. Dengan kemenangan Bu Risma dan mbak Vinanda di Kota Kediri,” harapnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Kediri Gus Sunoto Imam Mamhmudi sempat menitipkan sebuah pesan kepada para kader bahwa paslon Vinanda – Gus Qowim adalah yang terbaik.

Purwanto pun merasa yakin bahwa pesan tersebut mengandung firasat kuat, bahwa Kota Kediri nanti bakal dipimpin oleh paslon Vinanda-Gus Qowim.

BACA JUGA  Hasil Olah TKP Ledakan di Malang, Ini Temuan Polisi

Vinanda datang ke kantor PAC Kecamatan Mojoroto didampingi ketua tim pemenangan Doni Kurniawan. Di hadapan ratusan kader banteng, Vinanda memaparkan beberapa program unggulan.

“Program ini bisa tercapai apabila kita bekerja keras, dan kompak dengan satu tujuan yaitu Kota Kediri lebih Mapan. Sepakat inggih? Maka dari itu saya mengajak bapak ibu untuk mensosialisasikan visi misi Mapan kepada seluruh keluarga dan tetangga. Mari kita wujudkan kota Kediri yang lebih mapan. Semoga langkah kita diberikan kemudahan kelancaran,” paparnya.

Tidak lupa Vinanda juga menyampaikan pesan untuk menjaga lingkungan masing masing agar kondusif serta tetap semangat dan kompak.

Selain pemaparan program, ketua tim pemenangan Doni Kurniawan juga memberi kesempatan kepada para kader untuk menyampaikan keluhan kesahnya.

BACA JUGA  Vinanda-Gus Qowim: Siap Wujudkan Kota Kediri Mapan dan Agamis

Selain Sekretaris DPC, anggota DPRD Kota Kediri dari fraksi PDI Perjuangan yang terlihat hadir dan ikut mendampingi Vinanda adalah Sudjoko Adi Purwanto.(CN/01)