Bersama Lawan Corona Melalui Aksi Bagi Masker di Pelabuhan Tanjung Priok

Bersama Cegah Covid-19 di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara/dok.OP Tanjung Priok

Jakarta, SudutPandang.id- Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok (OP), Jece Julita Piris beserta jajarannya mengikuti pelaksanaan aksi peduli terhadap pencegahan dan penyebaran virus corona (Covid-19) yang telah dinyatakan sebagai pandemi oleh World Healht Organization (WHO).

Aksi peduli yang dikoordinir oleh Ketua Umum DPP Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Yukki Nugrahawan Hanafi ini, dilaksanakan di Gate 9 Kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (13/4/2020).

IMG-20220125-WA0002

Pada aksi tersebut, dibagikan 2.000 masker, 650 botol hand sanitizer, dan 380 box nasi kotak kepada siapa saja yang melintas di kawasan tersebut.

Mulai dari pengendara sepeda motor, supir truk logistik, buruh bongkar muat, serta masyarakat pengguna jasa yang sedang beraktivitas di Pelabuhan Tanjung Priok mendapat paket kepedulian.

“Kegiatan seperti ini sebagai kepedulian dan akan sangat membantu menyemangati masyarakat untuk tetap waspada serta mendukung program pemerintah dalam mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Ka OP, Jece Juluta Piris, dalam keterangannya.

“Kami (OP) berterima kasih kepada ALFI dan mengapresiasi kegiatan seperti ini, serta kami harapkan aksi seperti ini bisa dilaksanakan oleh Asosiasi dan Stakeholders lainnya di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok,” sambungnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada para penerima bantuan (masker, hand sanitizer) untuk tetap menjaga jaga diri dengan menjaga kesehatan, kebersihan serta mengikuti program-program pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Aksi Peduli Lanjutan

Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok (OP), Jece Julita Piris, SE, M.Si, beserta jajarannya mengikuti aksi kepedulian berbagi masker kepada pengendara di Gate 9 Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin (13/4/2020)/dok.OP Tanjung Priok

“Kantor OP Tanjung Priok sendiri akan mengadakan aksi peduli lanjutan yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu 15 April 2020,” tambah Jece.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPW ALFI DKI Jakarta Adil Karim beserta pengurus, Direktur Komersial PT Pelindo II (Persero) Rima Novianti, serta sejumlah perwakilan instansi terkait di Pelabuhan Tanjung Priok.(pah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.