Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Satuan Sabhara Unit Pam Obvit Polresta Denpasar Gelar Patroli Dialogis di Perbankan

  • Bagikan
Satuan Sabhara Unit Pam Obvit Polresta Denpasar melakukan patroli dialogis di BCA KCP Gatsu Tengah Denpasar, Bali, Kamis (10/6/2021)/Foto:istimewa

DENPASAR, SUDUTPANDANG.ID – Satuan Sabhara Unit Pam Obvit Polresta Denpasar rutin menggelar patroli di perbankan. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan pada hari ini, Kamis (10/6/2021), anggota Satuan Sabhara Unit Pam Obvit Polresta Denpasar melaksanakan patroli di BCA KCP Gatsu Tengah Denpasar, Bali.

Personel berdialog dan bekerjasama dengan pihak security bank untuk mengawasi kedatangan nasabah dan memastikan penerapan protokol kesehatan, mengantisipasi tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas.

BACA JUGA  Personel Polres Tabanan Jalani Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, menekankan kepada anggotanya yang melaksanakan tugas di lapangan, khususnya di objek vital agar tetap waspada.

“Patroli dialogis bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat guna mencegah bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas sebagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kompol I Gusti Putu Sudara.(one)

BACA JUGA  Polres Badung Berikan Penghormatan Terakhir untuk Bripka I Gusti Putu Hendrayana
  • Bagikan

Comment