Dari Hasil Ngojek, Ojol Ini Bisa Beli Motor Ninja Cash

Daus, Ojol saat menikmati makan sore di salah satu resturant bilangan Jatingera Jakarta Timur/Foto: Ist

Jakarta, Sudut Pandang-Usaha keras memang tidak akan mengkhianati hasil. Ungkapan klasik inilah yang dialami oleh beberapa pengemudi ojek online (ojol) yang mengecap sukses dari hasilnya bekerja.

Meski bukan menjadi idaman pekerjaan bagi kebanyakan orang, mereka berhasil membuktikan hasil yang maksimal jika profesi tersebut dikerjakan secara bersungguh-sungguh.

IMG-20220125-WA0002

Tak hanya sekedar memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, para driver ojol sukses ini bahkan bisa membeli barang-barang mewah, seperti dari kelas sepeda motor, mobil bahkan rumah.

Sebut saja Firdaus, (35), warga Kampung Sumur Klender Jakarta Timur, driver ojol yang sanggup membeli sepeda motor Ninja dari hasil keringatnya menjadi Ojol.

Alhamdulillah, jika kita tekuni, hasil ngojek kita tabung, saya bisa beli motor Ninja cash,” ujar pria berambut gondrong yang akrab disapa Daus ini kepada Sudut Pandang di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Daus menuturkan, ia tak mengenal waktu dan jarak dan memilih penumpangnya. Sejak pagi hingga sampai pagi pun, ia jalani untuk mengantar penumpangnya.

“Kalau dibilang cape ya cape, tapi kalau ngeluh terus untuk apa, kita syukurin aja deh,” ucap Daus.

“Tapi sekarang saya gak harus ngoyo, asal ketemu sehari 200 ribu, mending tidur istirahat, karena kalau kita sakit kan ongkosnya lebih mahal,” pungkasnya.AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.