Hore ! Tak Ada Zona Merah di Tabanan, Tanah Lot Segera Dibuka

  • Bagikan
Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya

Tabanan, SudutPandang.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabanan akan membuka kembali Daerah Tujuan Wisata (DTW) Tanah Lot pada pembukaan pariwisata tahap II. Pembukaan ini dikarenakan di Kabupaten Tabanan sudah tidak ada lagi zona merah Covid-19.

Hal ini disampaikan Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya didampingi Sekda Tabanan, I Gede Susila sebelum menghadiri rapat koordinasi membahas evaluasi penanganan pandemi Covid-19 bersama Gubernur Bali, I Wayan Koster, di Gedung Jaya Sabha, Denpasar, Selasa (9/3/2021).

“Tapi nanti tak menutup kemungkinan setelah ada kunjungan ke Nusa Dua dan Kuta, bisa langsung ke Tanah Lot tamunya. Kita open nanti, karena kita juga melihat hari per hari di situasi ini, apalagi di Tabanan sudah tidak ada zona merah, secara umum sudah mau ke zona hijau,” ujar I Komang Gede Sanjaya.

Menurutnya, kemungkinan yang diujicobakan dulu untuk wilayah seperti Ubud, Sanur, Nusa Dua, Kuta, kemudian dilanjutkan ke Tabanan.

PPKM Mikro Jilid III Ikuti Provinsi

Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya didampingi Sekda Tabanan, I Gede Susila/Foto:istimewa

Terkait Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKPM) Mikro, Bupati Sanjaya akan mengeluarkan surat instruksi terkait pelaksanaannya di Tabanan.

PKPM Mikro jilid III ini merujuk Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 6 Tahun 2021.

“Salah satu point-nya adalah soal jam operasional atau buka tutup warung dilonggarkan menjadi pukul 22.00 Wita. Nah sekarang sampai pukul 22.00 Wita,” ujarnya.

“Kita juga mengeluarkan surat instruksi nanti, intinya kita seragam nanti,” tandas Politisi PDI Perjuangan yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati Tabanan selama dua periode.(one)

BACA JUGA  Wakapolres Badung Hadiri Pembukaan Try Out Nasional Taekwondo PON Papua
  • Bagikan

Comment