Hemmen

Idham Masse Desak Catherine Wilson Kembalikan Mobil

Idham Masse
Idham Masse dan Catherine Wilson (foto:Net)

DEPOK, SUDUTPANDANG.ID – Mantan suami Catherine Wilson, Idham Masse membantah telah memberikan mertuanya hadiah berupa mobil mewah. Ia pun mendesak agar Catherine Wilson segera mengembalikan mobil yang diklaimnya sebagai hadiah kepada pihak leasing.

“Kalau dia tahu diri harusnya dikembalikan. Tapi saya tidak mungkin ambil sendiri dengan pergi ke sana, karena membelinya melalui proses nyicil untuk tujuan mau digunakan sebagai kendaraan operasional selama dia berada di Jakarta,” kata Idham Masse saat ditemui di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat, Senin (10/6/2024).

Kemenkumham Bali

Dia pun mengakui sudah beberapa bulan tidak membayarkan cicilan mobil itu. Menurutnya, debt collector memang sudah sempat mendatangi rumah untuk menarik mobil akan tetapi rumah ibu Keket selalu ditutup.

BACA JUGA  Rumah David Beckham di London Dibobol Maling

“Kalau dia tidak kembalikan berarti dia tidak malu. Itu mobil saya, bukan hadiah untuk orang tuanya,” ujarnya.

Jika pengakuan Keket memang benar bahwa mobil itu diberikannya sebagai hadiah untuk ibunya, Idham Masse menantang Keket untuk tunjukkan bukti.

“Karena saya tidak pernah kasih mobil itu untuk orang tuanya.  Tidak ada buktinya, tidak ada di dalam perjanjian pranikah,” tegasnya.(04)