Hemmen

Jelang Pilkada Kota Madiun, Bagus Rizki Dinarwan Siap Ikuti Aturan Partai

Jelang Pilkada Kota Madiun, Bagus Rizki Dinarwan Siap Ikuti Aturan Partai
Ketua DPD Partai Golkar Kota Madiun, Bagus Rizki Dinarwan (Dok. Pribadi)

KOTA MADIUN, SUDUTPANDANG.ID – Ketua DPD Partai Golkar Kota Madiun, Bagus Rizki Dinarwan, menegaskan komitmennya untuk mengikuti aturan partai menjelang persiapan Pilkada.

Dengan sikap yang tenang namun penuh semangat, Bagus menyampaikan bahwa langkahnya dalam kontestasi politik ini akan sangat bergantung pada hasil survei oleh salah satu lembaga dari 14 lembaga terpercaya yang direkomendasikan DPP Partai Golkar.

Kemenkumham Bali

“Kami menunggu hasil survei salah satu lembaga dari 14 lembaga yang sudah direkomendasi oleh pusat,” kata Bagus Rizki, di kediamannya, Senin (15/4/2024).

Bagus menjelaskan, bahwa hal itu salah satu faktor dalam menentukan apakah kader Golkar diberikan rekom maju Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah, yang akan
diusung dan ditetapkan DPP Partai Golkar pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

BACA JUGA  Tim Hukum TKN: AMIN Jangan Arogan dan Paksa Pakai Fasilitas TNI

Untuk diketahui, nama Bagus Rizki Dinarwan sendiri telah muncul sebagai kandidat potensial untuk posisi wakil dari Maidi di Pilkada, mengingat masa jabatan Wali Kota Madiun Maidi dan Wakil Wali Kota Inda Raya akan berakhir pada 29 April 2024.

Dengan situasi politik yang dinamis dan masa jabatan yang akan segera berakhir, Pilkada Kota Madiun diprediksi akan menjadi ajang kontestasi yang sengit dan menarik untuk diikuti.(DNY/01)