Hemmen

Kampanye di Malang, Prabowo Janjikan Kemakmuran Merata Masyarakat

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto (tengah) dalam safari politiknya di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2/2024) didampingi Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) dan Ketua Umum PD, Agus Harimurti Yudhoyono di safari politik dan kampanye akbar di Stadion Gayajana, Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2/2024). FOTO: dok.Ant

MALANG-JATIM, SUDUTPANDANG.ID – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, dalam safari politiknya di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2/2024) menjanjikan kemakmuran yang merata bagi seluruh masyarakat.

Dalam kesempatan itu Prabowo memaparkan cara-cara yang akan ia lakukan jika terpilih sebagai Presiden, antara lain mengelola sumber daya alam (SDA) yang melimpah, membuka banyak lapangan kerja, memberantas kemiskinan, dan memberantas korupsi

Ia menyatakan semuanya itu akan terealisasi apabila didukung dengan pemerintahan yang bersih dan angka pengangguran akan ditekan seminim mungkin.

Sementara itu bagi anak dan masa depan Indonesia, kata dia, akan diberikan makan siang bergizi untuk mencetak generasi yang sehat dan cerdas.

Generasi tersebut, menurut Prabowo, akan mampu menghadapi persaingan dan tidak akan kesulitan mencari pekerjaan.

BACA JUGA  Kemenkes Sebut Penularan Omicron Nyaris Tanpa Gejala

Program itu, kata dia, juga sebagai upaya mewujudkan kemakmuran yang merata.

“Kami bertekad menjadikan Indonesia maju dan menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia, kami bertekad membawa kemakmuran untuk seluruh rakyat Inonesia,” katanya.

“Kita (dari) Koalisi Indesia maju membawa berita gembira untuk rakyat Indonesia,” tambahnya.

Dengan ditopang SDA melimpah dan SDM yang kompeten, ia opitimistis Indonesia akan berdiri di atas kaki sendiri.

Di akhir orasinya, Prabowo mengajak masyarakat menjaga kerukunan dan turut mengawal jalannya “pesta demokrasi” Pemilu 2024. (02/Ant TV)

Kesbangpol Banten