Kapolsek Kuta Pimpin Apel Antisipasi Unjuk Rasa Agar Selalu Jaga Keselamatan dan Kebersamaan

Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita saat memimpin Apel Foto :(Istimewa)

DENPASAR, SUDUTPANDANG.ID –Kesiapan personil dalam sebuah pengamanan suatu kegiatan, dengan berikan beberapa penekanan atau arahan saat pelaksanaan apel.

Bertempat di halaman Mapolsek Kuta jalan Raya Tuban Badung, Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, dengan didampingi Pawas Ipda I Made Lodra memimpin Apel Kesiapan dalam rangka Antisipasi Unjuk rasa oleh Aliansi Bali Jengah dengan memberikan beberapa arahan dan penekanan pimpinan satuan atas, Jumat (30/09/2022)

IMG-20220125-WA0002

Dalam pelaksanaan Apel Kesiapan yang dihadiri para Kanit, personil yang piket dan cadangan lebih lanjut dikatakan Kapolsek Kuta bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa agar selalu memperhatikan keselamatan dan kebersamaan.

“Dalam bertindak, agar personil senantiasa mematuhi aturan dan prosedur yang berlaku,” ucapnya.

Kesiapan personil dan Mako dalam menghadapi segala ancaman atau gangguan kamtibmas menjadi perhatian pimpinan, khususnya Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, , dan sesuai arahannya agar jajaran meningkatkan keamanan wilayah.

“Optimalkan kegiatan Patroli dan Pemantauan wilayah sehingga seluruh rangkaian Event Internasional Presidensi G20 berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” tutup AKP Yogie Pramagita. (One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.