Kasubbag Humas Polres Gianyar Arahkan Personelnya Gelorakan Polri Presisi

  • Bagikan

GIANYAR, SUDUTPANDANG.ID – Seluruh personel Bag Ops dan Humas Polres Gianyar diharapkan tetap menggelorakan semangat Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan). Transformasi menuju Polri yang Presisi harus terus digelorakan di setiap jiwa insan Bhayangkara.

BACA JUGA  Wayan Koster Targetkan Juli Nanti Bali Siap Dikunjungi Wisman

Demikian disampaikan Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, melalui Kabag Ops Kompol I Wayan Latra, Kasubbag Humas Polres Gianyar AKP I Nyoman Hendrajaya, saat pelaksanaan apel fungsi Bag Ops Polres Gianyar, Kamis (29/4/2021) pagi.

“Laksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas tinggi, serta dengan tulus ikhlas, layani masyarakat dengan baik dan humanis, jalin komunikasi yang intens dengan berbagai pihak, sehingga apa yang menjadi program prioritas Kapolri dapat tercapai,” ujar AKP Hendrajaya.

BACA JUGA  Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jabar Dicopot

Pihaknya mengingatkan dalam pelaksanaan tugas di lapangan tetap mematuhi aturan kedinasan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan.

Foto:dok.Humas Polres Gianyar

“Mari kita semua bersyukur dengan profesi kita yang mulia sebagai anggota Polri, sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Hindari hal-hal yang bisa mencemarkan nama baik institusi dalam pelaksanaan tugas,” tegas Kasubbag Humas Polres Gianyar.(one)

  • Bagikan

Comment