Hemmen

Kemendikbudristek Gelar Pameran Perguruan Tinggi Terbesar

Kemendikbudristek
Opening ceremony IIETE 2024 (Foto:istimewa)

JAKARTA,SUDUTPANDANG.ID – Indonesia International Education and Training Expo (IIETE) 2024, pameran pendidikan tinggi terbesar di Indonesia masih berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) sejak 22-25 Februari 2024.

Pameran ini sudah diselenggarakan sejak tahun 1992, artinya sudah 32 tahun. Pameran ini tentu bisa terselenggara atas dukungan Kemendikbudristek, Dinas Pendidikan DKI dan tentu seluruh peserta yang telah mendukung pameran ini sejak awal,” kata Ketua Pelaksana IIETE, Muhammad Sukur Sakka, dikutip RRI, Jumat (23/2/ 2024).

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Dia berharap, para pelajar dan pengunjung dapat terbantu dalam memilih perguruan tinggi terbaik di dalam dan luar negeri. Mulai dari Thailand, Polandia, hingga Korea Selatan.

Pameran ini diikuti 125 stan yang berisi 200 lebih institut dan lembaga pendidikan dari dalam dan luar negeri. Pameran ini juga akan menampilkan sejumlah acara menarik.

BACA JUGA  Indonesia Butuh Generasi Mahir Teknologi dan Mengamalkan Nilai Pancasila

“Mulai dari Inspiring Talkshow, Presenter Wanna Be, serta Tips and Trick Beasiswa , kemudian acara simulasi-simulasi untuk memandu anak-anak. Sehingga mereka mengetahui bakat dan kemampuannya agar tidak salah memilih pendidikan dan prodi yang akan mereka masuki,” ujarnya.(06)

Barron Ichsan Perwakum