Hemmen

Masih Berduka, Tina Toon Sedih Harus Rayakan Imlek Tanpa Oma

Tina Toon Foto : instagram

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Penyanyi sekaligus anggota DPRD DKI, Tina Toon masih dalam suasana berduka usai sang Oma meninggal dunia meninggal dunia pada Desember 2022 lalu. Perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini pun tak dapat dilaksanakan dengan meriah karena keluarga besar masih dalam keadaan berduka.

“Karena kemarin Desember Oma baru berpulang, jadi kalau di tradisi Chinese dan masih dalam suasana duka. Jadi, belum ada perayaan yang meriah. Nggak ada open house. Merayakan imlek dengan suasana berbeda,” kata Tina Toon kepada wartawan melalui sambungan telepon.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Perayaan tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dalam keadaan berduka, keluarga tak boleh memakai pakaian maupun aksesoris berwarna merah. pelantun Bolo-bolo itu mengungkap perayaan Imlek tahun ini merupakan yang paling kelabu.

BACA JUGA  Idap Kanker Paru-Paru, Kakak Nia Daniaty Meninggal Dunia

“Paling nanti ada penghormatan ke yang lebih tua. Jadi tidak ada yang merah-merah gitu atau baju khusus karena juga masih tidak boleh yang merah-merah dulu. Imlek paling kelabu lah ya tahun ini,” tutur Tina Toon.

Merayakan Imlek untuk pertama kalinya tanpa sosok Oma, Tina Toon berserta keluarga besarnya sangat bersedih karena Oma sendiri bisa dibilang ikon keluarga ketika imlek.

“Pertama kali tanpa Oma. Karena imlek itu ya Oma. Kalau di luar kan Oma bisa dibilang artis imlek. Setiap imlek ada oma syuting bareng aku dan media pada datang. Jadi aku kehilangan banget,” ujar Tina Toon

“Paling beberapa hari sebelumnya kita udah ke makam oma karena di hari imlek gak boleh ke makam,” sambungnya.

BACA JUGA  Nikita Mirzani Tak Sabar Bertemu Dito Mahendra Pengadilan

Pada tahun baru imlek ini, Tina Toon berharap menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Semoga aku menjadi lebih baik. Ibaratnya lebih hoki dalam keluarga, kesehatan, dan pekerjaan. Apalagi sekarang aku jadi pelayan masyarakat, jadi biar lebih amanah dan makin baik,” harapnya.(04)

Barron Ichsan Perwakum

Tinggalkan Balasan