Menteri Pertahanan AS Positif Covid-19

  • Bagikan
Teks Foto: Menteri Pertahanan AS, Llyod Austin. (ist)

AMERIKA SERIKAT, SUDUTPANDANG. ID – Menteri Pertahanan Amerika Serikat (AS),  Lloyd Austin, positif Covid-19.  Hal ini diumumkan Departemen AS yang menyebutkan jika Austin menunjukkan gelaja ringan dan saat ini sedang menjalani karantina.

Dalam rilis yang diumumkan Dephan AS,  Austin mengabarkan kondisinya saat ini.

Point-Blur-Jan152022-200244

“Saya telah memberi tahu tim saya tentang hasil tes positif saya, serta Presiden. Staf saya telah memulai pelacakan kontak dan pengujian semua orang yang melakukan kontak dengan saya selama seminggu terakhir,” kata Austin seperti dilansir CNN.

Austin mengaku sempat bertemu Presiden AS,  Joe Biden,  pada 21 Desember dan dinyatakan negatif pagi itu. menurutnya,  terakhir kali ia mengunjungi Pentagon pada hari Kamis.

“Saya bertemu sebentar – dan hanya – dengan beberapa anggota staf saya. Kami mengenakan masker dan menjaga jarak,” kata Austin.

Austin mengatakan dia menjalani karantina mandiri di rumah selama lima sesuai dengan petunjuk  Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC).

Austin pun menyampaikan manfaat vaksin,  dan meminta seluruh rakyat AS melakukan vaksin.

“Seperti yang dijelaskan oleh dokter saya, status saya yang divaksinasi sepenuhnya -dan booster yang saya lakukan pada awal Oktober, membuat efek infeksi pada saya jauh lebih ringan daripada yang seharusnya. Dan saya bersyukur untuk itu,” katanya. (red)

 

 
BACA JUGA  Donald Trump Kembali Tuduh China Penyebab Wabah Corona
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *