Hemmen

Meski Sukses Curi Poin, Luis Milla Tetap Soroti Penampilan Persib

SEMARANG, SUDUTPANDANG.ID – Persib Bandung sukses meraih tiga poin usai mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Liga 1 2022/20023 di Stadion Jatidiri, Selasa 31 Januari 2023.

Pelatih Persib, Luis Milla cukup senang dengan hasil yang diraih skuad timnya meskipun masih ada koreksi untuk anak asuhnya.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Menurut juru taktik asal Spanyol itu beberapa evaluasi harus dilakukan atas permainan di babak kedua karena adanya perubahan gaya bermain anak asuhnya.

“Saya lebih suka tim bermain di babak pertama. Babak kedua beberapa kali kehilangan bola dan kurang kontrol permainan, kami tidak bisa menjaga standar permainan di babak pertama,” kata pelatih asal Spanyol tersebut saat temu media setelah pertandingan.

BACA JUGA  Kompetisi Belum Pasti, Persib Libur Lagi

Sementara itu, raihan tiga poin ini membuat Persib kembali ke puncak klasemen sementara. Persaingan ketat di papan atas klasemen sementara membuat kompetisi di Indonesia semakin kompetitif. Menurutnya, hal itu dinilai bagus buat kemajuan sepakbola di Indonesia.

“Ini bagus karena banyak pelatih punya gaya taktik masing-masing. Itu menjadi banyak gaya yang bisa dilihat dalam kompetisi ini dan persaingan akan sangat ketat sampai akhir musim,” ucapnya. (06)

Barron Ichsan Perwakum

Tinggalkan Balasan