Penasehat Media Sudut Pandang Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Kebakaran di Kp Pulo Kambing

Alam Sani
Penasehat Media Sudut Pandang H. Alam Sani, SH, MM, saat meninjau langsung kondisi rumah warga terdampak kebakaran penerima bantuan di Kp Pulo Kambing, Kel. Jatinegara, Kec. Cakung, Jakarta Timur (Foto: istimewa)

“Bantuan tersebut berasal dari Ustadz Said Abdullah, selaku Pembina Yayasan Asshiddiq Alkhairiyah untuk korban terdampak kebakaran. Beliau terpanggil hatinya untuk membantu warga yang menjadi korban kebakaran di Kampung Pulo Kambing.”

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Penasehat Media Sudut Pandang H. Alam Sani, SH, MM, meninjau langsung kondisi bangunan warga terdampak kebakaran di Kampung Pulo Kambing RT 13 RW 02 Kel. Jatinegara, Kec. Cakung, Jakarta Timur, Minggu (25/9/2022).

IMG-20220125-WA0002

Sebelumnya, H. Alam Sani telah menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran di pemukiman padat penduduk tersebut.

“Bantuan tersebut berasal dari Ustadz Said Abdullah, selaku Pembina Yayasan Asshiddiq Alkhairiyah untuk korban terdampak kebakaran. Beliau terpanggil hatinya untuk membantu warga yang menjadi korban kebakaran di Kampung Pulo Kambing,” ujar H. Alam Sani.

Korban kebakaran
Rumah warga Kampung Pulo Kambing, korban terdampak kebakaran penerima bantuan yang sedang dibangun kembali (Foto: istimewa)

“Beliau memberikan amanah kepada saya selaku Penasehat Media Sudut Pandang untuk membantu renovasi pembangunan kembali rumah korban kebakaran yang benar-benar tidak memiliki kemampuan ekonomi,” sambung pria kelahiran Jakarta yang juga menjabat Komisaris Utama PT. Rizma Sabilul Harom, sekaligus sebagai pembimbing ibadah haji dan umrah.

Media Sudut Pandang
Pemred Media Sudut Pandang Dra. Umi Sjarifah, SH, saat meninjau langsung kondisi rumah warga terdampak kebakaran di Kampung Pulo Kambing, Kel. Jatinegara, Kec. Cakung,Jakarta Timur, Minggu (25/9/2022)/Foto: istimewa

Selain renovasi rumah, lanjutnya, bantuan juga berupa alat-alat bengkel sehingga warga dapat melanjutkan usahanya.

“Semoga adanya bantuan alat kerja tersebut dapat bermanfaat bagi warga, karena alat-alat kerja mereka juga turut terbakar,” ucap H. Alam Sani, Direktur Utama LAZNAS BSM- Bank Syariah Mandiri pada tahun 2003 – 2010.

Turut mendampingi H. Alam Sani, Pemred Umi Sjarifah dan Redpel Media Sudut Pandang Rukmana, yang juga meninjau langsung kondisi bangunan warga Pulo Kambing yang luluh lantak akibat amukan si jago merah pada Senin, 29 Agustus 2022 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.