oleh

Penjual Nasi Tim Mengaku Lebih Semangat Bekerja Setelah Bertemu Ucok Hans

Jakarta, SudutPandang.id-Bripka Ucok Hans Simangunsong, yang piawai menyanyikan lagu Mandarin sejak awal kemunculannya menjadi perhatian publik. Pria yang populer dijuluki “Andy Lau” Indonesia ini mengaku bangga, selain menjadi sebagai pelayanan dan pengayom, juga dapat menghibur masyarakat.

Layaknya selebriti, anggota Polres Sarolangun Jambi ini juga memiliki banyak penggemar. Salah satu fans Ucok adalah Suliyanto alias Kien-kien, warga Pademangan Barat Jakarta Utara.

“Saya ngefans sama Bang Ucok Hans, selain pandai menyanyikan lagu Mandarin juga semangatnya sangat menginspirasi. Jadi lebih semangat bekerja setelah ketemu Bang Ucok Hans,” kata Kien-kien, saat berada di Radio Cakrawala Jakarta, belum lama ini.

“Kebetulan Bang Ucok Hans sedang diwawancarai di Radio Cakrawala, stasiun radio musik Mandarin dengan penyiar Koko Freddy Su. Saya pun langsung meluncur untuk menemui Bang Ucok,” sambung pria asal Kalimantan Barat ini.

Penjual Nasi Tim Jamur berbadan besar ini mengaku senang dapat bertemu dengan salah satu idolanya.

“Semoga semangat Bang Ucok Hans dapat lebih memotivasi saya untuk terus berjuang menafkahi keluarga tercinta,”

Baru-baru ini, Ucok Hans juga viral di media sosial dan media massa. Namanya kian populer lewat sebuah tembang berbahasa Mandarin berjudul ‘Jiayou Wuhan’, yang berarti Ayo Semangat Wuhan.

Beragam apresiasi langsung berdatangan, salah satunya dari pemerintah Tiongkok terhadap kepiawaian tarik suara dari anggota polisi ini.

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah chanel YouTube, Hans mengenakan seragam lengkap. Ia yang menyanyikan lagu di halaman Mapolres Sarolangun, tampak menghayati setiap penggalan lirik lagu dan sesekali berdendang memberi semangat yang sedang berjuang melawan virus corona.(abdul)

BACA JUGA  Macet, Naik Helikopter Yuk, Ini Tarifnya

Komentar

News Feed