Polresta Denpasar Serahkan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Foto:dok.Humas Polresta Denpasar

SUDUTPANDANG.ID – Wakasat Binmas Polresta Denpasar AKP Ketut Suatra, bersama tim melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Denpasar Selatan yang terdampak Covid-19.

Bantuan diserahkan pada Kamis (22/7/2021), dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penyerahan dilaksanakan secara langsung sesuai pencatatan dari Kepala Desa masing-masing dan atas koordinasi Tim Satgas Covid-19 Desa dan PPKM Darurat yang sudah dilaksanakan di pos-pos desa/kelurahan.

BACA JUGA  Kapolres Badung, Bagi-bagi Masker di Pantai Batu Bolong

Sehingga penerimanya sesuai dengan pencatatan pihak kelurahan.

Foto:dok.Humas Polresta Denpasar

“Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin dengan memprioritaskan masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari semua pihak,” ujar Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Alit Suparta

BACA JUGA  Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Satuan Sabhara Unit Pam Obvit Polresta Denpasar Gelar Patroli Dialogis di Perbankan

Menurutnya, suatu kewajiban untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dalam situasi sulit seperti sekarang ini. Mengingat perekonomian masyarakat yang semakin sulit.

“Kami mengharapkan agar masyarakat tabah menghadapi situasi ini, hanya dengan bergotong royong kita bisa melewati masa sulit ini,” katanya menyemangati.(one)

BACA JUGA  Unit Lantas Polsek Kuta Utara Turun ke Jalan Bagikan Masker
  • Bagikan

Comment