Hemmen

Tamara Tyasmara Sedih Jalani Lebaran Pertama Tanpa Dante

Tamara Tyasmara
Tamara Tyasmara (foto:Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Hari raya Idul Fitri tahun ini terasa sangat berbeda bagi artis Tamara Tyasmara. Bagaimana tidak, ini merupakan Lebaran pertamanya setelah kehilangan sang anak, Dante, dengan cara yang begitu tragis.

Tanpa Dante, Tamara merasakan kekosongan yang teramat besar di Lebaran tahun ini. Hal tersebut diungkapkannya saat ziarah ke makam sang buah hati di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).

Kemenkumham Bali

“Di tahun ini kayak nggak lagi Lebaran aja gitu. Kayak beda, biasanya ke makam papa sama Dante, ternyata tahun ini ke makamnya Dante,” ucap Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan betapa besar rasa kehilangannya setelah Dante tiada.

BACA JUGA  Aaron Carter Ditemukan Meninggal di Bathtub Rumahnya

“Pasti ngerasa kehilangan, berasa banget nggak adanya,” kata artis 29 tahun itu.

Tamara juga kehilangan momen saat Dante dengan senangnya menikmati nyala kembang api ketika malam takbiran

“Aku juga udah daftarin pesantren kilat, tahun pertamanya pesantren kilat. Kangen itu sih, antusias dia sahur, malam takbir lihat kembang api dari pagar balkon kamar,” tuturnya.

Meski Dante sudah tidak ada, Tamara Tyasmara tetap menyiapkan makanan favorit putranya di rumah. Hal itu dilakukan untuk mengobati rasa rindu terhadap sang anak.

“Di momen Lebaran, katanya kalau Lebaran roh itu bisa pulang ke rumah, semoga aja Dante ikut pulang ke rumah,” ujar Tamara Tyasmara.

“Dante tuh suka kue kering coklat ada kacangnya, udah aku bikin juga, udah aku siapin di rumah, siapa tau dia datang dan suka, tiap Lebaran pasti dibikinin itu, aku suka pake baju kembaran, sama udah siap, tahun ini nggak,” sambungnya.(04)