Hemmen

Tasya Kamila Melahirkan Anak Kedua di Awal Tahun 2023

Tasya Kamila bersama suaminya Randi Bachtiar (Dok.IG)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila yang baru saja melahirkan anak kedua dari suaminya, Randi Bachtiar pada Minggu (1/1) di Rumah Sakit Brawijaya Antasari Jakarta.

Nama yang diberikan untuk putrinya sangat indah. Hari pertama di 2023 tepat kehamilan Tasya berusia 39 minggu 3 hari. Seperti sudah direncanakan, ia akan melahirkan anak kedua lewat proses bedah caesar.

Kemenkumham Bali

Tiba di rumah sakit pada pagi hari, Tasya baru melahirkan sore hari. Melalui Instagramnya ia membagikan kolase foto bayi perempuan yang diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar.

“Alhamdulillah, bayi perempuan kami di sini. Shafanina Wardhana Bachtiar,” tulis Tasya.

Nama belakang anak keduanya itu sama dengan putra pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar yang kini berusia tiga tahun.

Ini untuk kali kedua Tasya melahirkan secara caesar. Bedanya kali ini lebih cepat. Saat melahirkan anak pertama perjuangan Tasya cukup panjang. Ia perlu tiga hari sampai Arrasya berhasil dilahirkan ke dunia.

Sampai dilakukan empat kali induksi agar proses persalinan terjadi normal. Namun karena tak kunjung lahir, akhirnya demi keselamatan Arrasya dilahirkan melalui proses bedah caesar.

Unggahan Tasya Kamila langsung dibanjiri komentar dari rekan artis maupun selebriti yang mengucapkan selamat atas kelahiran Shafanina Wardhana Bachtiar. Di antaranya Fitri Tropica, Alvin Adam, Marini Zumarnis, dan Audy Item.(04)

Tinggalkan Balasan