Hemmen

Viral! Sepasang Kekasih Santap Sushi, Piring Capai 1 Meter

Sushi Jepang
Viral Makan Sushi. (Foto: TikTok)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Baru-baru ini viral sepasang kekasih yang menyantap sushi (kuliner khas Jepang) dalam porsi yang cukup banyak, hingga berpiring-piring.

Bahkan, saking gemarnya menyantap sushi, sepasang kekasih tersebut sukses menghabiskan sushi tersebut hanya berdua, dan menyisakan tumpukan piring sushi yang tinggi hingga menyerupai sebuah tower.

Kemenkumham Bali

Momen tersebut turut diabadikan oleh sepasang kekasih tersebut dalam sebuah video dan diunggah di akun TikTok @belsavirra. “Bener bener cuma berdua,” tulis keterangan unggahan akun tersebut.

Tumpukan piring usai sushi tersebut dihabiskan tingginya mencapai 1 meter. Usut punya usut, mereka sengaja menghabiskan sushi tersebut demi promo yang disediakan di restoran tersebut.

Pasalnya, restoran tersebut menawarkan promo diskon 100 persen jika berhasil menyantap sushi dengan total 1 meter tumpukan piring.

BACA JUGA  Panitia FFWI 2023 Sosialisasi Pedoman Penilaian Dewan Juri

Hal itu terlihat dari bon total pembayaran yang turut mereka unggah. Di bon tersebut tertera bahwa sepasang kekasih tersebut hanya membayar sekitar Rp60 ribuan untuk biaya pajak saja.

Video momen sepasang kekasih yang berhasil menghabiskan sushi hingga satu meter piring itu lantas viral dan banjir komentar netizen. Banyak yang dibuat terheran-heran dengan pasangan tersebut karena bisa menghabiskan sushi dalam porsi yang cukup banyak.

“bayar pajak doang,” ujar @ci******

“besok” muka lu bedua di tandain,” timpal @ra*****

“ya ampun aku pecinta ayce tp ga sanggup klo hrus 65 plate,” kata @sa******

“anjirr gak begah perutnya? gue makan 4 macem dah begah bgt bukan kenyang lebih ke perut rasanya kek puass cepet eneg wkwk,” tutur @ar*****

BACA JUGA  Bertemu Menteri Jepang, Puan Berharap Bisa Tingkatkan Kerja Sama Ekonomi Hingga Sektor Industri

“Ini gw juga sangguppp woyy smg ada engga ini,” ujar @ri*

(06)