Berita  

3 Tahun Berkarya, Inilah Pesan dan Harapan Pimpinan Umum Akuratnews.com

Jakarta, Sudut Pandang.id-Tiga tahun sudah, Akuratnews.com mengisi ruang publik menjadi media online yang akurat menyajikan beragam informasi terkini di Indonesia.

Sejumlah harapan disematkan agar media yang berada dalam naungan PT. Akurat Media Nusantara ini terus semangat berkarya. Berbagai pencapaian telah diraih sejak media ini berdiri pada 2 Desember 2016 lalu hingga saat ini.

IMG-20220125-WA0002

Demi meningkatkan pencapaian dan memenuhi tekad menjadi media yang aktual dan terpercaya, serta menyambut HUT yang ke-3 tahun, media online Akuratnews.com menggelar rapat kerja tahunan di Jakarta, Sabtu (30/11/2019).

Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan dan para awak redaksi yang dikenal mumpuni menyajikan beragam informasi terkini.

“Rapat kerja tahunan ini merupakan wadah Akuratnews.com untuk mengevaluasi kinerja sekaligus merancang berbagai program untuk setahun mendatang. Muaranya satu, menghadirkan berita yang berkualitas dan mengedukasi para pembaca,” kata Pimpinan Umum Akuratnews.com, Ahmad Ahyar.

Ia mengatakan, selama ini media yang dipimpinnya selalu berupaya untuk menyuguhkan bacaan yang menarik bagi para pembaca di Indonesia.

Hal ini tak lepas dari cita-cita portal berita ini untuk menjadi media online yang terdepan dan terpercaya.

“Meski media ini baru seumur jagung, namun alhamdulillah sudah menjadi salah satu rujukan bagi para pembaca di Indonesia, khususnya di daerah,” ujar Ahyar.

Saat ini, lanjut dia, Akuratnews.com telah menjangkau sekitar 100 ribu pembaca setiap harinya. Tidak hanya itu, media ini juga membangun interaksi yang positif dengan para pembacanya di media sosial.

“Kami berharap pencapaian-pencapaian berikutnya bisa kembali kami raih di tahun depan. Kami bertekad untuk menjadikan media kami ini mapan di tahun ketiga nanti,” harapnya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua, dan semua pihak yang telah bersinergi dengan media kami, semoga keberadaan media kami dapat menginspirasi dan jadi referensi berita terdepan, dan tentunya akurat. Sukses selalu untuk kita semua,” ucap Ahyar.Rkm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.