Hemmen

JEP dan JMP Saling Jegal, Demi Tiket Final Four Partai

Para pemain Jakarta Elektrik PLN, melakukan selebrasi perolehan poin di ajang Proliga 2022. (Foto: Humas PP PBVSI)

BOGOR, SUDUTPANDANG.ID – Duel sengit bakal mewarnai putaran kedua PLN Mobile Proliga 2022 di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (5/3/22) ini. Adalah Jakarta Elektrik PLN (JEP) dan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan (JMP) yang bakal saling jegal demi meraih satu tiket tersisa ke babak final four kelompok putri.

Pertandingan yang dimulai pukul 14.00 WIB ini, dipastikan sengit. Pasalnya, akan menentukan nasib kedua tim untuk bergabung dengan Jakarta Pertamina Fastron (JPF), Bandung Bank bjb Tandamata (BBT) dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPP) di final four. Ketiga tim sudah tidak mungkin lagi digeser dari urutan empat teratas klasemen akhir kelompok putri.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Namun JMP punya kans lebih bagus ketimbang JEP. Tim milik Polwan itu sudah mengoleksi dua kemenangan dengan enam poin. Di sisi lain, JEP baru sekali menang dengan empat poin. Artinya, kalah 2-3 saja, JMP sudah pasti lolos ke final four. Sebaliknya, JEP wajib menang 3-0 atau 3-1. Untuk itu JEP bakal tampil habis-habisan. “Kita akan tampil habis-habisan untuk mengamankan langkah ke final four. Memang berat. Tapi kita sudah instruksikan anak-anak untuk main ngotot,” ujar Ofisial JEP, Bambang Sutanto.

BACA JUGA  PP Polri Sambangi Markas Kapolda Metro Jaya, Ada Apa ?

Sementara Manajer JMP, AKBP. Donni Eka Syaputra mengharapkan tim asuhan Chamnan Dokmai ini bisa tampil maksimal menghadapi JEP. Setidaknya, lanjut Donny, Amalia Fajrina dan kolega bisa meraih dua set di awal agar sudah bisa dipastikan lolos final four.

“Karena ini pertandingan menentukan, anak-anak harus fokus dan tidak lengah. Dengan sudah mendapat dua set di awal kita sudah aman ke final four. Saat ini kondisi para pemain sudah dalam keadaan fit. Tidak seperti lawan Petrokimia tiga pemain inti kami baru sembuh. Sekarang sudah fit semua dan berharap bisa fokus dan tampil maksimal,” ucapnya.

Di kelompok putra pada hari yang sama, pemuncak klasemen Jakarta Pertamina Pertamax akan bertemu dengan juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator. (red)

 

Barron Ichsan Perwakum

Tinggalkan Balasan