Desta Bikin Voting Rujuk dengan Natasha Ini Respon Warganet

Natasha
Desta (foto: Tangkap Layar instagram)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Artis Desta kembali mengungkit perceraiannya dengan Natasha Rizky. Kali ini presenter 46 tahun itu membuat voting apakah dirinya harus rujuk dengan sang mantan istri.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @lambegosiip tampak Desta yang tengah berada di sebuah program televisi sedang berlakon sebagai hakim.

Kemenkumham Bali

Di situ ayah tiga anak itu menunjukkan formulir berisi tiga pilihan untuk divote seluruh orang di ruangan. Pilihan pertama adalah Desta Duda, yang kedua Desta Rujuk, dan ketiga Desta Nikah Lagi

“Coblos, A Desta Duda, B Desta Rujuk, atau C Desta Nikah Lagi,” ujar Desta.

“Nanti kita akan hitung bersama-sama pemilihan suara dari yang hadir di sini. Tolong ya dipilih sesuai hati nurani,” sambungnya.

BACA JUGA  Pesulap OA Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Kendati hal itu hanya lah bagian dari akting, namun lelaki pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta mengaku gugup saat menunggu hasil pemungutan suara yang akan memengaruhi nasib keluarganya kelak.

“Ih saya deg-degan deh. Hasilnya apa ya? Tetap menduda, Desta rujuk, atau Desta menikah lagi?” ucap Desta.

Rupanya hasil yang paling banyak dipilih adalah pilihan B, yaitu mendukung Desta untuk rujuk. Desta pun syok mengetahui banyak orang yang mendukungnya untuk kembali pada Natasha.

Meski terkejut, namun ekspresi senang juga tak dapat ditampik oleh host “Tonight Show” itu. Desta tampak malu-malu melihat hasil tersebut.

Namun ternyata, warganet banyak yang tak setuju dengan hasil voting itu. Tidak seperti biasanya, warganet tak rela bila Natasha Rizky harus kembali ke pelukan Desta.

BACA JUGA  Keluar dari RS, Indra Bekti Wajib Istirahat Total Selama 4 Bulan

“Apa sih, netizen, rujuk-rujuk. Nggak usah!! Caca (sapaan Natasha Rizky) berhak dapat yang lebih baik!!” komentar akun @mr***.

“Nggak usah, lihat Caca yang sekarang dia pantas mendapat iman yang lebih baik,” ujar akun @tir

“Nggak deh, kasihan istrinya. Desta masuk masa ABG lagi soalnya,” imbuh akun @mom**.(04)