Hemmen

Dandim 0819/Pasuruan Berbagi Bingkisan Pada Insan Media

Bingkisan
Dandim 0819/Pasuruan Berbagi Bingkisan Pada Insan Media (Foto:SP)

PASURUAN, SUDUTPANDANG.ID –Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak ST berbagi bingkisan lebaran Idul Fitri 1445H pada insan Pers mitra Media Center Kodim 0819/Pasuruan di Makodim 0819/Pasuruan di Jl. Veteran, Kel. Panggungrejo, Kec. Bugul Kidul, Pasuruan Kota. Senin, (8/4/2024).

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak ST. Melalui Pabung Kodim 0819/Pasuruan Kapten Djoko dengan didampingi Pasilog Lettu Adia mengatakan bahwa pemberian bingkisan ini, sebagai bentuk ucapan terimakasih serta apresiasi kepada insan media mitra MC Kodim 0819/Pasuruan, yang telah bahu-membahu dalam mempublikasikan kegiatan positif satuan Kodim 0819/Pasuruan, dalam menjalankan tugas sebagai aparat kewilayahan.

Kemenkumham Bali

“Kerja keras yang telah dilakukan oleh insan media dalam membangun citra positif Satuan Kodim 0819/Pasuruan teramat penting, hal ini dikarenakan sebagai salah satu jalan untuk menumbuhkan kepercayaan oleh warga masyarakat,” ujar Kapten Djoko.

BACA JUGA  Gibran Rakabuming Pamer Ijazah Asli, Dokter Tifa: Saya Nggak Pernah Bilang Palsu!

Secara simbolis bingkisan lebaran diserahkan oleh Pabung Kodim 0819/Pasuruan, Beliau juga menyampaikan bahwa meski bingkisan lebaran tidak besar, dirinya meminta penerima untuk melihatnya sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari Kodim 0819/Pasuruan kepada para Rekan Wartawan di Pasuruan.

“Diharapkan dengan dibagikannya bingkisan lebaran kepada insan media mitra MC Kodim 0819/Pasuruan, dapat menjadikan momentum perkuat silaturahmi dan kekompakan serta bisa menumbuhkan semangatnya dalam mempublikasikan hal positif Satuan Kodim 0819/Pasuruan” tutupnya (ACZ/04)