Bali  

Lapas Kerobokan Gelar Pisah Kenal Pejabat Struktural 

Lapas Kerobokan Gelar Pisah Kenal Pejabat Struktural 
Kalapas Kerobokan, RM. Kristyo Nugroho (Foto: Humas Lapas Kerobokan)

BADUNG-BALI, SUDUTPANDANG.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan menggelar acara pisah kenal pejabat struktural yang baru saja dilantik.

Acara pisah kenal pejabat struktural dipimpin langsung Kalapas Kerobokan, RM. Kristyo Nugroho di Aula Lapas Kerobokan, Kamis (5/9).

Kemenkumham Bali

Adapun pejabat yang Sertijab yaitu Kepala Kesatuan Pengamanan dari I Komang Suparta kepada Eko Sudiatmoko serta Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan dari Lasa Roy Marpaung kepada Faldy Muharam Arilaha.

Dalam sambutannya, Kalapas menyampaikan bahwa mutasi dan promosi jabatan tentu merupakan hal yang biasa terjadi. Hal ini sebagai salah satu bentuk penyegaran dan pembinaan bagi pegawai demi kemajuan organisasi.

“Saya ucapkan selamat atas jabatan barunya Bapak Komang dan Bapak Roy, dan terima kasih atas kerja kerasnya selama bertugas. Semoga dapat menjadi motivasi kita semua untuk selalu belajar dalam berbagai hal. Pesan saya, lakukan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian,” ucap Kalapas.

BACA JUGA  Gerai Vaksin Presisi Polsek Kuta Prioritaskan Lansia dan Tokoh Agama

“Selamat datang kepada Bapak Eko Widiatmoko dan Bapak Faldy Muharam Arilaha, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan jadikan tiga poin arahan bapak Menkumham yaitu kolaborasi, sinergi dan integritas sebagai acuan dalam melaksanakan tugas,” lanjut Kalapas yang hadir didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kerobokan.

Terpisah, Kakanwil Kemenkumham Bali, Pramella Yunidar Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

“Selamat bagi pejabat baru, jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, jujur dan berwibawa. Semoga dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Kakanwil.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata, pemberian ucapan selamat, dan sesi foto bersama.(One/01)