Hemmen
Bali  

Antisipasi Balapan Liar, Polres Badung Tingkatkan Patroli Biru di Malam Minggu

Foto:dok.Humas Polres Badung

BADUNG, SUDUTPANDANG.ID – Polres Badung terus meningkatkan Patroli Biru dalam mengantisipasi dan mewaspadai serta memantau situasi kamtibmas terhadap kejahatan jalanan yang dapat menganggu keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa. Ia bergabung dengan personel yang telah disprinkan untuk menyisir wilayah, mulai dari Mapolres Badung ke arah selatan wilayah Kuta Utara (Gatzu Barat) dan kembali ke wilayah utara. Mulai dari penarungan Mengwi – Latu Abiansemal, Kabupaten Badung, pada Jumat, (30/4) malam pukul 23.30 WITA hingga pagi.

Foto:dok.Humas Polres Badung

“Kita tidak hanya melakukan patroli, tetapi juga melakukan razia terhadap balapan liar di Gatzu Barat dan Penarungan Mengwi,” ujar orang nomor 3 di jajaran Polres Badung ini.

Ia mengatakan, terhadap daerah pemukiman pihaknya juga melakukan pemantauan guna memastikan situasi kamtibmas setempat aman.

Selain itu untuk mencegah segala bentuk gangguan kejahatan terutama aksi jalanan dan atensi balapan liar yang dapat menganggu keamanan dan kenyamanan warga.

“Ini salah satu upaya Polres Badung dalam mencegah aksi kejahatan jalanan, yang dapat meresahkan warga,” tegasnya.(one)

BACA JUGA  Kemenkumham Bali Terima Penghargaan dari Kanwil DJPb
Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan