Hemmen

Aura Kasih Mulai Membuka Hati Pada Pria, Ini Kriterianya

Aura Kasih
Aura Kasih (foto:instagram/@aurakasih)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Sejak bercerai dengan mantan suaminya, Eryck Amaral, tak membuat artis Aura Kasih trauma untuk menjalin hubungan.

Bintang film Arini itu bahkan blak-blakan ingin mulai cari pasangan lagi. Meski begitu. Aura Kasih ingin lebih menyeleksi karakter laki-laki yang kelak ingin dia jadikan suami

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

“Aku tuh tipe orang yang enggak traumaan, karena itu mah buat pembelajaran bahwa sesuatu proses hidup gitu. Tapi ya memang belum ada yang ok aja sebenarnya. Karena bibit, bebet, bobotnya harus dilihat,” ujar Aura Kasih saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

“Jadi ya aku pilih yang memang laki-laki yang bagus untuk aku dan anak aku juga agamanya juga harus religius,” sambungnya.

BACA JUGA  Usai Nyebrang ke Partai Lain, Denny Cagur Ditolak Masuk Kembali PAN

Lebih lanjut, mantan kekasih mendiang penyanyi Glenn Fredly tidak spesifik mencari pasangan dari industri hiburan. Pasalnya saat ini dia sendiri juga sudah jarang bergelut di dunia tersebut. Malah Aura Kasih lebih sering bertemu orang-orang dari kalangan bisnis.

“Aku kayaknya enggak pernah sama entertain deh, dulu banget kayaknya. Karena memang sekarang aku kan juga lagi menggeluti bisnis dan lumayan aktif lah di organisasi himpunan pengusaha muda. Jadi ya ketemunya orang-orangnya itu-itu lagi aja,” tutur Aura Kasih.

Ibu satu anak itu juga mengaku tak terlalu berusaha mencari pasangan bule lagi. Mengingat mantan suaminya adalah lelaki bule keturunan Brazil.

“Nah ini nih, aku tuh kalau dilihat-lihat random, lagi. Maksudnya enggak harus punya pacar bule, enggak. Sedapatnya aja, tapi yang baiklah gitu,” imbuh finalis Miss Indonesia 2007 ini.(04)

Barron Ichsan Perwakum