Bagikan Sembako, Polsek Metro Tamansari Blusukan ke Rumah Warga

Dok.Humas Polsek Tamansari

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Tiga Pilar Tamansari, Jakarta Barat yang terdiri dari Polsek Metro Tamansari, Koramil Tamansari dan Kecamatan Tamansari, bagikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Mahpar, Kecamatan Tamansari. Jumat (4/3/2022)

Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, berangkat dari rasa keprihatinan dan kepedulian, pihaknya bersama tokoh masyarakat setempat membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Salah satunya di Kelurahan Maphar, Jakarta Barat.

IMG-20220125-WA0002

“Sembako yang kami bagikan berupa beras dan mie instan, bantuan sebagai wujud kepedulian jajaran Polri dan instansi lainnya kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata AKBP Yonky.

Kapolsek menambahkan, bantuan tersebut kita utamakan kepada warga seperti lansia, difable dan warga yang tidak mempunyai penghasilan tetap.

BACA JUGA  Empat Pilar Kecamatan Tamansari Gelar Vaksinasi Merdeka

“Bantuan yang kita salurkan di bagikan dengan cara Door to Door agar tidak terjadi kerumunan. Semoga bisa membantu meringankan beban warga di masa pademi ini “ imbuhnya.

Eni salah satu warga yang mendapat bantuan mengatakan, sangat berterima kasih kepada Tiga Pilar Kecamatan Tamansari yang telah membantu meringankan beban warga masyarakat khususnya yang berada di Kelurahan Maphar,” ujarnya.(for)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *