Berita  

Bandingkan Pilot dengan Ojol, Rumah Iis Dahlia Digeruduk Driver Ojek Online

Iis Dahlia/mata-mata.com

Jakarta, SudutPandang.id-Pernyataan Iis Dahlia yang membandingkan profesi pilot dengan sopir ojek online (ojol) berbuntut panjang. Perkumpulan pengemudi ojek online yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) memprotes pernyataan penyanyi dangdut itu. Mereka menilai pernyataan tersebut menyinggung para driver ojol.

Rumah mewah milik pedangdut Iis Dahlia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan digeruduk rombongan driver ojol yang sudah menunggu sejak pagi meminta untuk ditemui.

IMG-20220125-WA0002

“Harusnya bisa ditemui ya atau bisa diterima, namun karena tidak ada orang di sini sudah pada pergi karena udah dari pagi. Ya sudahlah mau gimana lagi nunggu jawaban dari mba Iis Dahlia secara tersurat nanti,” ujar Ketua Garda Igun Wicaksono, dilansir dari unggahan akun youtube SCTV, Selasa (23/12/2019).

“Apa yang sudah kita sampaikan kepada Mbak Iis Dahlia, dengan iktikad baik melakukan klarifikasi dan permintaan maaf terbuka kepada ojek online yang ada di seluruh Indonesia,” sambung perwakilan driver ojol lainnya.

Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Igun Wicaksono/sctv

Satrio Dewandono, suami Iis Dahlia merupakan pilot pesawat Airbus 330-900 Neo yang sedang bertugas dan membawa motor Harley dan sepeda Brompton.

Pilot ini menjadi bahan pembahasan oleh netizen hingga membuat Iis gerah dan kesal. Banyak orang menuding suaminya ikut terlibat dalam kasus dugaan penyelundupan itu.

Iis Dahlia menganggap jika suaminya tidak ada urusan dengan penyelundupan, ia mengatakan jika suaminya hanya menjalankan tugasnya sebagai seorang pilot saja.

“Sedih ya sedih, ini orang-orang kenapa ya pada ngata-ngatain ke gue, ke kehidupan gue. Ada yang bilang laki gue disuap berapa, lo pikir apa? suami gue itu pilot, bukan sopir ojol?” kata Iis, dalam sebuah wawancara.

Statement penyanyi pemilik nama lengkap Iis Laeliyah itu, membuat driver ojol tersinggung, sehingga melayangkan protes dengan mendatangi rumah pelantun “Payung Hitam” tersebut.(ken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.