Hemmen

Dandim 0819/Pasuruan Berbagi Bingkisan Pada Insan Media

Bingkisan
Dandim 0819/Pasuruan Berbagi Bingkisan Pada Insan Media (Foto:SP)

PASURUAN, SUDUTPANDANG.ID –Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak ST berbagi bingkisan lebaran Idul Fitri 1445H pada insan Pers mitra Media Center Kodim 0819/Pasuruan di Makodim 0819/Pasuruan di Jl. Veteran, Kel. Panggungrejo, Kec. Bugul Kidul, Pasuruan Kota. Senin, (8/4/2024).

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak ST. Melalui Pabung Kodim 0819/Pasuruan Kapten Djoko dengan didampingi Pasilog Lettu Adia mengatakan bahwa pemberian bingkisan ini, sebagai bentuk ucapan terimakasih serta apresiasi kepada insan media mitra MC Kodim 0819/Pasuruan, yang telah bahu-membahu dalam mempublikasikan kegiatan positif satuan Kodim 0819/Pasuruan, dalam menjalankan tugas sebagai aparat kewilayahan.

Kemenkumham Bali

“Kerja keras yang telah dilakukan oleh insan media dalam membangun citra positif Satuan Kodim 0819/Pasuruan teramat penting, hal ini dikarenakan sebagai salah satu jalan untuk menumbuhkan kepercayaan oleh warga masyarakat,” ujar Kapten Djoko.

BACA JUGA  Keterangan Ahli Kuatkan Dakwaan JPU Kasus Ujaran Kebencian Edy Mulyadi

Secara simbolis bingkisan lebaran diserahkan oleh Pabung Kodim 0819/Pasuruan, Beliau juga menyampaikan bahwa meski bingkisan lebaran tidak besar, dirinya meminta penerima untuk melihatnya sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari Kodim 0819/Pasuruan kepada para Rekan Wartawan di Pasuruan.

“Diharapkan dengan dibagikannya bingkisan lebaran kepada insan media mitra MC Kodim 0819/Pasuruan, dapat menjadikan momentum perkuat silaturahmi dan kekompakan serta bisa menumbuhkan semangatnya dalam mempublikasikan hal positif Satuan Kodim 0819/Pasuruan” tutupnya (ACZ/04)