Hemmen

Della Tuntut Hak Asuh Anak dan Nafkah Rp 20 Perbulan ke Renaga

Della
Della dan Tim Kuasa Hukumnya. (Foto:Istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Aktor Renaga Tahier digugat cerai istrinya, Della di Pengadilan Agama Bogor. Sidang perdana juga sudah dilaksanakan pada Senin (12/2/2024).

Di gugatan cerai tersebut Della menuntut tiga poin utama kepada Renaga Tahier, diantaranya gugat cerai, hak asuh anak, serta nafkah anak.

Della berharap hak asuh atas anak mereka, Keisya Alisia Tahier yang berusia 2,5 tahun jatuh kepadanya. Untuk nafkah, Della meminta Rp20 juta perbulan dari Renaga Tahier bila mereka bercerai nanti.

“(Selain gugat cerai) ada hak asuh anak dan nafkah anak. Untuk nafkah anak 20 juta perbulan,” ujar Della kepada awak media usai sidang, Senin (12/2/2024).

Nominal nafkah anak tersebut cukup besar, namun menurut pihak Della diwakili kuasa hukumnya, Kemas Mohammad, jumlah tersebut realistis dan Renaga diyakini mampu untuk memenuhinya.

BACA JUGA  Inara Rusli Tetap Tuntut Hak Asuh Anak, Royalti dan Sejumlah Aset

Meskipun selama empat bulan terakhir anak Ferdy Element itu hanya mentransfer sang istri Rp2 juta setiap bulan

“Ini kan realistis ya, kami percaya Renaga mampu,” ucap Kemas Mohammad.

Di sisi lain alasan dirinya menggugat cerai suaminya karena menurutnya Renaga Tahier senang berselingkuh. Perempuan itu bilang suaminya kerap main serong selama tiga tahun mereka membina rumah tangga.

Sempat diberikan kesempatan, namun bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu ogah bertaubat dan malah berselingkuh dengan lebih dari tiga perempuan selama enam bulan terakhir.

“Dari awal kami menikah sebenarnya ada orang ketiga, tapi di situ saya tahan-tahan karena ada anak. Waktu Juli 2023 dia mohon-mohon, katanya mau berubah. Saya sudah kasih kesempatan tapi saya merasa dia nggak berubah,” tutur Della

BACA JUGA  Catherine Wilson Digugat Cerai Anggota DPRD Sidrap

“Iya ada beberapa, dari Juli 2023 itu lebih dari tiga (selingkuhan) lah. Ada yang LC, seputaran itu yang saya tahu,”sambungnya.

Di sisi lain agenda sidang kedua mereka akan digelar pada 19 Februari mendatang. Pihak Della berharap Renaga bisa kooperatif dan hadir di agenda mendatang sebab pihaknya berencana membongkar hal-hal lainnya tentang Renaga.(04)

Kesbangpol Banten